Saturday 24th of February 2024
×

Sinopsis Film Korea Decision to Leave Usung Kisah Bertema Thriller Romantis yang Bikin Banjir Air Mata: Wajib Nonton

Sinopsis Film Korea Decision to Leave Usung Kisah Bertema Thriller Romantis yang Bikin Banjir Air Mata: Wajib Nonton

--

OTONITY.com - Mari simak update berikut ini yang akan membahas mengenai Sinopsis Film Korea Decision to Leave khusus untuk kamu! Yuk ikuti pembahasan selengkapnya di sini!

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Baca juga: Viral! Oca Rozano Ex Produser Sebut MasterChef Indonesia Ternyata Banyak Gimmick Demi Rating, Netizen: Nilai Juri Juga Disetting?

Baca juga: Lanjutan Komik BL Smyrna and Capri 62 Bahasa Indonesia, Theo Kewalahan Dapat Serangan dari Kekaisaran!

Baca juga: Baca Manhwa BL Dirty XX Chapter 31 Bahasa Indonesia, CEO Jang Bikin Suwon Makin Menderita!

Film Decision to Leave menjadi sorotan setelah meraih enam penghargaan di ajang Blue Dragon Film Awards 2022. Menurut informasi dari Wikipedia, film ini disutradarai oleh Park Chan Wook, yang juga berkolaborasi dalam penulisan naskah bersama Jeong Seo Kyeong. Decision to Leave pertama kali dipertontonkan di Festival Film Cannes pada 23 Mei 2022.

Produksi film ini ditangani oleh Moho Film dan didanai serta didistribusikan oleh CJ Entertainment. Decision to Leave tidak ditayangkan secara serentak di seluruh dunia. Di Korea Selatan, film berdurasi 139 menit ini mulai tayang pada 29 Juni 2022, sementara di Indonesia baru hadir di bioskop pada 15 Juli 2022.

Sinopsis Film Decision to Leave

Film bergenre misteri romantis ini dibintangi oleh Tang Wei dan Park Hae-il. Decision to Leave mengisahkan tentang seorang detektif bernama Hae-Joon (diperankan oleh Park Hae-Il), yang dikenal sebagai sosok yang sopan kepada orang lain dan penuh semangat saat menyelidiki kasus.

Sumber:

UPDATE TERBARU