Sunday 16th of June 2024
×

Viral! Oca Rozano Ex Produser Sebut MasterChef Indonesia Ternyata Banyak Gimmick Demi Rating, Netizen: Nilai Juri Juga Disetting?

Viral! Oca Rozano Ex Produser Sebut MasterChef Indonesia Ternyata Banyak Gimmick Demi Rating, Netizen: Nilai Juri Juga Disetting?

--

OTONITY.com - Publik kembali dibuat heboh dengan pemberitaan soal MasterChef Indonesia Season 11 yang disebut hanyalah settingan. Hal ini diungkapkan oleh seorang pria yang menyebut dirinya adalah Mantan Produser di Fremantle Media, yakni Oca Rozano.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @ur970901, Oca mengungkapkan bahwa MasterChef Indonesia bukanlah kompetisi memasak yang murni. Menurutnya, acara tersebut sudah dipersiapkan sedemikian rupa agar menghasilkan alur cerita yang menarik.

"MasterChef Indonesia itu bukan kompetisi masak yang murni. Itu sudah dipersiapkan sedemikian rupa agar menghasilkan alur cerita yang menarik," ujar Oca dalam video tersebut.

Baca juga: Selebgram Aina Aziz Lutfiani Dipolisikan Karena Labrak Pelakor di Dalam Mobil, Pelaku Minta Uang Damai 200 Juta!

Baca juga: Link Streaming Konser YOASOBI Jakarta 16 Januari 2024 Grup Duo Kesayangan Penikmat Musik Jejepangan, Save Sekarang

Baca juga: Profil dan Biodata Sindi Desi Minanti, Mahasiwi Diduga Bundir Tertabrak KA Jayabaya di Pekalongan Terungkap!

Oca juga mengungkapkan bahwa para juri MasterChef Indonesia tidak benar-benar menilai masakan para peserta secara objektif. Menurutnya, para juri sudah diberi arahan oleh produser untuk memilih pemenang yang sesuai dengan alur cerita yang telah ditentukan.

"Para juri itu juga tidak benar-benar menilai masakan secara objektif. Mereka sudah diberi arahan oleh produser untuk memilih pemenang yang sesuai dengan alur cerita," kata Oca.

Sumber:

UPDATE TERBARU