Wednesday 29th of May 2024
×

Bunga, Istri Muda Ahmad Yuda Ditangkap Polisi Buntut Kasus Pembunuhan Mantan Direktur RSUD Padang Sidempuan

Bunga, Istri Muda Ahmad Yuda Ditangkap Polisi Buntut Kasus Pembunuhan Mantan Direktur RSUD Padang Sidempuan

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai update kasus pembunuhan ASN Pemprov Sumut di Batam yang juga mantan Direktur RSUD Padang Sidempuan, Tetty Rumondang Harahap (60) yang dilakukan oleh suami sirinya, Ahmad Yuda Siregar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Dari berita terbaru, diketahui jika polisi akhirnya meringkus Bunga (bukan nama sebenarnya), istri muda Ahmad Yuda Siregar. Dia diketahui ikut membantu memindahkan jasad mantan Direktur RSUD Padang Sidempuan Tetty Rumondang Harahap dari ruang tamu ke kamar rumah korban.


Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Gotchard VS Kamen Rider Legend (2023) Full Episode Sub Indo GRATIS, Pertarungan Sengit Dimulai

Baca juga: Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 115 : Link Baca Bahasa Indonesia Gratis dan Spoiler!

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Donghua Perfect World (Wanmei Shijie) Ep140 Engsub Indosub Gratis, Shi Hao Pamer Kekuatannya

Bunga ditangkap polisi di Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatra Utara, Selasa (28/11/2023).

"Benar, sudah diamankan. Saat ini masih di Kabupaten Padang Lawas. Terkait pengembangannya akan kami infokan," kata Kapolsek Batuaji AKP Benny Syahrizal (29/11/2023).

Sebelumnya ketika ungkap kasus di Polresta Barelang, Rabu (15/11/2023), Ahmad Yuda mengaku jika istri mudanya itu membantu dalam pembunuhan Tetty Rumondang Harahap. Diketahui pula jika Ahmad Yuda menikahi istri mudanya itu secara siri.

Sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Yuda mengungkap informasi terakhir istri muda tersangka pembunuhan di Batam tersebut berada di Provinsi Sumatra Utara (Sumut).

Sumber:

UPDATE TERBARU