Sunday 19th of May 2024
×

Nggak Nyangka! Ternyata Ini Peran Bunga, Istri Muda Ahmad Yuda dalam Kasus Pembunuhan Mantan Direktur RSUD Padang Sidempuan

Nggak Nyangka! Ternyata Ini Peran Bunga, Istri Muda Ahmad Yuda dalam Kasus Pembunuhan Mantan Direktur RSUD Padang Sidempuan

--

OTONITY.com – Polisi akhirnya meringkus Bunga (bukan nama sebenarnya), istri muda Ahmad Yuda Siregar. Dia diketahui ikut membantu memindahkan jasad mantan Direktur RSUD Padang Sidempuan Tetty Rumondang Harahap dari ruang tamu ke kamar rumah korban.

Bunga ditangkap polisi di Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatra Utara, Selasa (28/11/2023).


Baca juga: Terungkap! Sosok Fatin Umaidah Diduga Istri Kedua Alif Teega Adalah Karyawan Aisyah Hijanah

Baca juga: Kembali Viral! Tiktoker Dewi Bulan Hina Nabi Muhammad Buta Huruf dan Nistakan Agama Islam, MUI Akan Tindak Tegas!

Baca juga: Noveria Sepadya Syahputri Tewas Usai Bercinta dengan Kekasih di Gubuk Pantai Cemara Tuban, Tak Ditemukan Adanya Kekerasan

"Benar, sudah diamankan. Saat ini masih di Kabupaten Padang Lawas. Terkait pengembangannya akan kami infokan," kata Kapolsek Batuaji AKP Benny Syahrizal (29/11/2023).

Sebelumnya ketika ungkap kasus di Polresta Barelang, Rabu (15/11/2023), Ahmad Yuda mengaku jika istri mudanya itu membantu dalam pembunuhan Tetty Rumondang Harahap. Diketahui pula jika Ahmad Yuda menikahi istri mudanya itu secara siri.

Sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Yuda mengungkap informasi terakhir istri muda tersangka pembunuhan di Batam tersebut berada di Provinsi Sumatra Utara (Sumut).

Sumber:

UPDATE TERBARU