Wednesday 24th of April 2024
×

Terungkap! Sosok Fatin Umaidah Diduga Istri Kedua Alif Teega Adalah Karyawan Aisyah Hijanah

Terungkap! Sosok Fatin Umaidah Diduga Istri Kedua Alif Teega Adalah Karyawan Aisyah Hijanah

--

OTONITY.com - Nama Alif Teega tak ada habis-habisnya jadi perbincangan warganet Malaysia hingga Indonesia. Alif Teega melakukan poligami disaat istrinya tengah hamil 5 bulan dan sosok istri keduanya ini akhirnya terungkap, diduga  ia adalah karyawan Aisyah Hijanah yang bernama Fatin Umaidah.

Fatin Umaidah diduga menjadi istri kedua dari influencer Malaysia Mohd Hazalif atau Alif Teega. Fatin Umaidah merupakan rekan kerja dari Aisyah Hijanah dan Alif Teega.


Sebelumnya, Aisyah Hijanah, istri pertama Alif Teega, telah membicarakan tentang retaknya rumah tangga akibat keterlibatan orang ketiga. Fatin Umaidah diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan antara Aisyah Hijanah dan Alif Teega.

Sementara itu, Aisyah Hijanah sedang hamil anak Alif Teega saat ini. Fatin Umaidah atau Fatin Umaidah Ramli kini menjadi perbincangan setelah disebut sebagai istri kedua Alif Teega, bahkan foto pernikahan mereka tersebar di media sosial.

Akun Instagram Fatin Umaidah (@fatinumaidah_ramli) yang terdaftar sebagai akun privat, memiliki satu postingan dan diikuti oleh 22,9 ribu pengguna. Meskipun ada pernyataan bahwa akun itu palsu, warganet tampaknya tidak mempercayainya.

Baca juga: Siswa SMP Tewas Saat Latihan Silat Pagar Nusa di Karanganyar, Ketua Cabang Dukung Penuh Proses Hukum!

Baca juga: Viral Becak Goyang di Medan, Warga Pergoki Bapak Bapak Sedang Lakukan Adegan Intim Sesama Jenis!

Baca juga: Profil & Biodata Hendri Cahaya Putra, Predator Seksual Masih DPO yang Lakukan Pencabulan 30 Anak di Tapanuli Tengah

"Mohd Hazalif, The man i prayed for (Mohd Hazalif lelaki yang aku doakan)" tulis fatin dalam bio nya.

Bahkan, ada tangkapan layar yang menunjukkan pernyataan Alif Teega bahwa Fatin Umaidah tidak memiliki akun Instagram. Namun, saat ini akun @fatinumaidah_ramli tidak dapat ditemukan.

"Fatin tak ada sosial media, itu fake account," tulis Alif Teega.

Terdapat banyak akun Instagram lain yang menggunakan nama Fatin, yang mengakui sebagai Fatin Umaidah.

Sebelumnya, kabar tentang pernikahan Mohd Hazalif alias Alif Teega saat Aisyah Hijanah hamil 5 bulan menuai kecaman dari warganet. Alif Teega memberikan klarifikasi melalui akun Instagram @mimi.julid, Rabu (29/11/2023).

"Dia cantik, dia sholehah, dia berpendidikan, dia religius, dia sukses, dia independen, dia berprestasi, dia enterpreneur, dia bisa kasih keturunan, dia cerdas, dia bisa didik anak, dia wanita inspiratif,"

Dalam postingan itu, Aisyah Hijanah tampak bahagia dengan kehidupannya yang damai. Namun, kebahagiaannya terganggu ketika Alif Teega memutuskan untuk menikahi wanita lain saat dia sedang hamil anaknya.

Aisyah memberikan ucapan selamat dan menyebut suaminya sebagai pinjaman dari Allah yang bisa diambil kembali suatu saat.

"Selamat pengantin baru suamiku, ini takdir buat kita berdua. Dulu saya yakin awak hanya milik saya seorang, tapi hari ini awak dah jadi milik wanita lain juga..."

Sumber:

UPDATE TERBARU