Saturday 27th of July 2024
×

Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 139 Engsub Indosub Gratis

Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 139 Engsub Indosub Gratis

--

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton serial Kurulus Osman Season 5 episode 139 Sub Indonesia yang tayang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Serial Kurulus Osman merupakan sebuah serial Turki dengan genre sejarah, petualangan, aksi, dan Islamic. Serial tersebut sebelumnya sudah berhasil menarik perhatian penggemar dengan 4 musim yang mana terakhir tayang pada 15 Juni 2023.


Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Ep 7 Indo Sub dan Jadwal Tayangnya, Akan Aku Lakukan Apapun Untuk Melindungimu

Baca juga: Nonton Drama Thailand Kissed by the Rain (2023) SUB INDO Full Episode dan Sinopsisnya, Mario Maurer Jadi Pria Melankolis

Baca juga: Nonton Kamen Rider Gotchard VS Kamen Rider Legend Episode 3 Sub Indo, Download atau Streaming Langsung di Sini

Sebagai informasi, serial Kurulus Osman adalah kisah yang diadaptasi dari kisah Osman I dan ditulis oleh Mehmet Bozdağ, Atilla Engin, dan Aslı Zeynep Peker Bozdağ. Serial ini telah rilis sejak 20 November 2019 hingga saat ini.

Untuk musim kelimanya sendiri dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 4 Oktober 2023. Cerita sendiri diklaim lebih intens daripada musim-musim sebelumnya. Penggemar dijamin akan sangat terhibur.

Dimusim terakhir, menceritakan kisah yang berfokus pada akibat dari musim ketiga dan tantangan baru yang akan dihadapi Osman. Osman juga harus berurusan dengan pengkhianatan orang-orang yang dekat dengannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU