Monday 22nd of April 2024
×

Link Baca Manhwa Debut or Die Chapter 55 Sub Indonesia Kemunculan Tiba-Tiba Moondae Bikin Semua Orang Kaget

Link Baca Manhwa Debut or Die Chapter 55 Sub Indonesia Kemunculan Tiba-Tiba Moondae Bikin Semua Orang Kaget

--

OTONITY.com - Yuk cek chapter 55nya dis ini! Sebelum itu, Debut or Die ini memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah If I Fail to Debut, I’ll Get a Killer Disease atau 데뷔 못 하면 죽는 병 걸림. Yang mana manhwa rilisan Kakao Page tahun 2022 ini masih sangat ramai dibahas dan sudah dikenal memiliki banyak penggemar yang menyambut setiap updatenya dengan sangat antusias.

Secara garis besar Manhwa Debut or Die ini mengisahkan dimana seorang siswa kelas 4 yang sedang mempersiapkan diri untuk ujian Pegawai Negeri Sipil, tiba-tiba dia menemukan dirinya berada di dalam tubuh yang tidak dikenalnya.


Ia Kembali ke masa 3 tahun yang lalu. Terlebih di depannya muncul jendela status yang menampilkan ancaman di depan matanya! [Wabah!] [Status Abnormalitas: 'Debut atau Kematian' Terjadi!]

Baca juga: Event Motion Ime Festival (2023) Siap Digelar, Simak Daftar Line Up Lengkapnya yang Sukses Jual 15 Ribu Tiket!

Baca juga: Baca Komik The Greatest Estate Developer Bahasa Indonesia, Perjalanan Kim Soo-Ho Menjadi Insinyur Sipil Kenamaan!

Baca juga: Baca Reality Quest Chapter 115 Sub Indonesia, Tindakan Anne Bonny pada Kartu Ha Do-wan Terungkap!

Detail Manhwa Debut or Die

  • Rating:  Average 4.9 / 5 out of 38
  • Ranking: N/A, it has 1M view
  • Judul Lain: If I Fail to Debut, I’ll Get a Killer Disease / 데뷔 못 하면 죽는 병 걸림
  • Genre: Adaptation, Comedy, Fantasy, Manhwa
  • Tipe: Manhwa
  • Release:2022
  • Status: OnGoing

Jadwal Rilis Manhwa Debut or Die

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Sabtu malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU