Wednesday 24th of April 2024
×

Event Motion Ime Festival (2023) Siap Digelar, Simak Daftar Line Up Lengkapnya yang Sukses Jual 15 Ribu Tiket!

Event Motion Ime Festival (2023) Siap Digelar, Simak Daftar Line Up Lengkapnya yang Sukses Jual 15 Ribu Tiket!

--

OTONITY.com - Event Ime Festival (2023) siap digelar awal Desember 2023 ini. Acara besutan dari Winda Basudara ini sukses menjual 15 ribu tiket dan hasil tersebut merupakan penggalangan dana untuk para korban stunting. Simak daftar line upnya dibawah ini.

Festival Motion Ime yang diadakan oleh Windah Basudara dan Jaya Esport akan diselenggarakan pada tanggal 2-3 Desember 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Terdapat fakta menarik bahwa 15 ribu tiket yang telah tersedia telah habis terjual.


Setelah penjualan tiket dimulai sejak 7 November lalu, kini tiket Motion Ime Festival telah terjual habis. Hal yang menarik adalah bahwa jumlah tiket yang telah disediakan mencapai 15 ribu.

“Its been stresfull month buat kita semua keluarga besar dan team @motionimefest. Namun puji tuhan semua sudah soldout total 15 ribu tiket,” tulis Windah Basudara di Instagram Storynya, Sabtu, 25 November 2023.

Baca juga: Dijanjikan Nikah Resmi, Fakta Baru Bunga Istri Muda Ahmad Yuda, Usai Masih Beli Tapi Sudah Ditetapkan Jadi Tersangka

Baca juga: Akun Instagram Fatin Umaidah Terungkap Langsung Diserang Warganet, Alif Teega Berikan Pembelaan!

Baca juga: Viral Becak Goyang di Medan, Warga Pergoki Bapak Bapak Sedang Lakukan Adegan Intim Sesama Jenis!

Bagi mereka yang belum mendapatkan tiket, akan ada penjualan tiket on the spot yang tersedia secara terbatas. Harga tiket masuk untuk acara Motion Ime Festival adalah Rp50 ribu untuk daily pass 1 hari, sedangkan Rp90 ribu untuk 2 hari.

“Kita sekarang berdoa dan berharap semoga semua yang dateng bisa enjoy. Semoga semua tenant yang masuk bisa laku dan untung banyak. Semoga semua artist yang perform bisa memberikan yang terbaik. Apapun yang terjadi, terima kasih semua yang sudah berkontribusi untuk Festival Charity ini,” sambungnya.

Tidak mengherankan bahwa acara ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat karena diisi oleh guest star yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Mulai dari Cosplayer Hakken, King Shah, Hiroaki Kato, Feel Koplo, hingga JKT48.

Sumber:

UPDATE TERBARU