Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa Debut or Die Ch 54 Bahasa Indonesia Total 20 Peserta Meninggalkan Acara Survival, Siapa yang Bertahan?

Baca Manhwa Debut or Die Ch 54 Bahasa Indonesia Total 20 Peserta Meninggalkan Acara Survival, Siapa yang Bertahan?

--

OTONITY.com - Menikmati waktu dengan membaca manhwa adalah kegiatan yang seru. Cek link baca Debut or Die Bahasa Indonesia Chapter 54 yang telah kami sediakan kali ini. Jadi, agar tidak ketinggalan informasi, simak artikel di bawah ini yang telah kami persiapkan untukmu.

Secara garis besar, Manhwa Debut or Die ini mengisahkan seorang siswa kelas 4 yang sedang bersiap-siap menghadapi ujian Pegawai Negeri Sipil, tiba-tiba menemukan dirinya berada di dalam tubuh yang tidak dikenal.


Ia kembali ke masa 3 tahun yang lalu, dan di depannya muncul jendela status yang menampilkan ancaman di depan matanya! [Wabah!] [Status Abnormalitas: 'Debut atau Kematian' Terjadi!]

Baca juga: Baca Komik The Dragon King's Bride Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam yang Malah Terjebak oleh Romansa Cinta!

Baca juga: Nonton Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 4 Engsub Indo Sub, Yeon Woo Bikin Masalah Baru

Baca juga: Pernikahan Kontrak Yeon Woo dan Tae Ha, Nonton Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract (2023) Episode 3 Indo Sub Gratis Tanpa Login

Ini adalah cerita tentang buku harian transformasi karakter utama, yang tiba-tiba ditantang untuk menjadi seorang idola meskipun dia belum pernah berada di industri ini sebelumnya karena ancaman kematian yang tiba-tiba.

Meski di tengah kemalangan itu, dia memiliki keistimewaan karena biasa mengambil dan menjual data idol. Jadi, apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti kisahnya di sini!

Sebagai informasi, manhwa Debut or Die ini memiliki beberapa judul lain, antara lain If I Fail to Debut, I’ll Get a Killer Disease atau 데뷔 못 하면 죽는 병 걸림. Manhwa ini rilis dari Kakao Page pada tahun 2022 dan mendapat sambutan antusias dari banyak penggemar.

Sumber:

UPDATE TERBARU