Saturday 11th of May 2024
×

Segera Hadir! Sinopsis Drama BL Jepang no Shuen ni Narimashita: Crank Up Hen (2023) Kisah Romansa Aoyanagi Hajime

Segera Hadir! Sinopsis Drama BL Jepang no Shuen ni Narimashita: Crank Up Hen (2023) Kisah Romansa Aoyanagi Hajime

--

OTONITY.com - Drama BL Jepang yang akan tayang adalah no Shuen ni Narimashita: Crank Up Hen (2023). Menghadirkan kisah unik juga menarik, membuat drama ini banyak dinantikan. Untuk lengkapnya, simak dalam uraian dibawah ini. 

Drama Jepang telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Jepang sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Drama Jepang memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Baca juga: Suguhkan Kisah Kerajaan yang Otentik, Sinopsis Dracin Legend of Magic Jade Season 2 (2023), Tayang di Tencent Video

Baca juga: Sinopsis Drama China South Sea Tomb (2023) Misteri Dibalik Pencarian Cermin Tulang Kaisar Qin!

Baca juga: Sinopsis Drama BL Sahara Sensei to Toki-kun (2023), Ketika Yankee dan Guru Jasmani Terlibat Cinta Lokasi di Sekolah

Detail Drama no Shuen ni Narimashita: Crank Up Hen (2023)

Drama Jepang berjudul BL Drama no Shuen ni Narimashita: Crank Up Hen merupakan serial dengan 3 episode yang akan tayang mulai pada Desember 2023 setiap hari Minggu. Drama ini diproduksi oleh Telasa dan mengusung genre Romance.

Kisahnya diadaptasi dari seri manga BL Drama no Shuen ni Narimashita karya Suzuri Machi. Toyama Erika bertanggung jawab sebagai penulis skenario, sementara Kumasaka Izuru memegang posisi sebagai sutradara dalam penggarapan drama ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU