Saturday 13th of April 2024
×

Sinopsis Drama China South Sea Tomb (2023) Misteri Dibalik Pencarian Cermin Tulang Kaisar Qin!

Sinopsis Drama China South Sea Tomb (2023) Misteri Dibalik Pencarian Cermin Tulang Kaisar Qin!

--

OTONITY.com - Baru saja dirilis, drama China berjudul South Sea Tomb (2023) kini mulai banyak dicari dan dinantikan kisahnya. Kalian penggemar drama China pasti penasaran dengan hadirnya drama genre aksi thriller ini. Simak lengkapnya dibawah ini. 

Genre drama China adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama China telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.


Drama China telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama China sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Tak heran jika drama China selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama China, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Baca juga: Link Nonton TV Show Love Like a K-Drama (2023) Episode 5,6,7 Sub Indonesia: Misi Selanjutnya Akan Berlangsung!

Baca juga: Sinopsis Drama BL Sahara Sensei to Toki-kun (2023), Ketika Yankee dan Guru Jasmani Terlibat Cinta Lokasi di Sekolah

Baca juga: Sinopsis Dracin Vampire Young Master and Little Witch (2023), Cerita Roman Fantasi Terbaru dari Tencent Video

Tentang Drama South Sea Tomb (2023)

Serial drama South Sea Tomb merupakan produksi dari China yang terdiri dari 16 episode dan ditayangkan mulai tanggal 27 November 2023 hingga 10 Desember 2023. Acara ini disiarkan setiap hari dari Senin hingga Minggu di jaringan aslinya, Tencent Video, dengan durasi setiap episode sekitar 35 menit.

Berjudul asli 南海归墟, drama ini juga dikenal dengan beberapa judul lain seperti Candle in the Tomb: South Sea Wasteland, Gui Chui Deng Zhi Nan Hai Gui Xu, dan lainnya.

Drama ini bergenre aksi, petualangan, dan thriller, diadaptasi dari volume keenam dalam seri novel Candle in the Tomb (鬼吹灯) yang ditulis oleh Zhang Mu Ye (天下霸唱).

Sumber:

UPDATE TERBARU