Saturday 15th of June 2024
×

Jadwal Rilis Drama BL no Shuen ni Narimashita: Crank Up Hen (2023) Kisah Cinta Posesif Antara Aoyagi dan Akafuji

 Jadwal Rilis Drama BL no Shuen ni Narimashita: Crank Up Hen (2023) Kisah Cinta Posesif Antara Aoyagi dan Akafuji

--

OTONITY.com - Drama BL Jepang yang akan tayang adalah no Shuen ni Narimashita: Crank Up Hen (2023). Menghadirkan kisah unik juga menarik, membuat drama ini banyak dinantikan. Untuk lengkapnya, simak dalam uraian dibawah ini. 

no Shuen ni Narimashita: Crank Up Hen (2023) diadaptasi dari seri manga BL Drama no Shuen ni Narimashita karya Suzuri Machi. Toyama Erika bertanggung jawab sebagai penulis skenario, sementara Kumasaka Izuru memegang posisi sebagai sutradara dalam penggarapan drama ini.


Drama Jepang telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Jepang sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Baca juga: Viral TikTok! Link Nonton Drama BL Thailand Naughty Babe (2023) Sub Indo Full Episode 1-8 Gratis Tanpa Login, Cinta Sejati Butuh Perjuangan

Baca juga: Jadwal Rilis & Link Baca RAW Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 92 Bahasa Indonesia, Musim Baru dengan Kisah Lebih Seru!

Baca juga: Baca Manhwa BL Is it because I’m cute? Chapter 13 Bahasa Indonesia Ketemu Mantan Woojoo Jadi Gagal Move On

Drama Jepang memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Alur Kisah Drama no Shuen ni Narimashita: Crank Up Hen (2023)

Sebuah manga BL yang populer akan diadaptasi menjadi drama live-action. Peran ganda akan dimainkan oleh Aoyanagi Hajime, seorang aktor berbakat yang dulunya sukses sebagai aktor cilik namun kini tidak begitu sukses lagi, dan Akafuji Yuuichirou, seorang aktor populer dan tampan.

Aoyagi kesulitan berhubungan dengan Akafuji yang memiliki sikap yang kurang ramah, namun di sisi lain, Akafuji memiliki perasaan cinta yang berlebihan terhadap Aoyagi... Akankah kedua bintang ini berhasil dalam drama BL mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU