Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Is it because I’m cute? Chapter 13 Bahasa Indonesia Ketemu Mantan Woojoo Jadi Gagal Move On

Baca Manhwa BL Is it because I’m cute? Chapter 13 Bahasa Indonesia Ketemu Mantan Woojoo Jadi Gagal Move On

--

OTONITY.com - Is it Because I’m Cute? sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Manhwa BL Is it because I’m cute? ini merupakan manhwa terbaru yang seru dnengan kisah romansa masa kuliah yang menarik untuk disimak. Manhwa ini memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah 내가 귀여운 탓인가 yang merupakan judul asli dalam hangul.

Bagaimana penasaran? Ini adalah update mengenai link baca manhwa Is it Because I’m Cute? chapter 13 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.


Baca juga: Ziyan Siap Geprek Demonic Flame! Link Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 423 Bahasa Indonesia Gratis

Baca juga: Baca Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok Chapter 85 Bahasa Indonesia, Thor dan Norse Ada Main Kotor

Baca juga: Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 115 : Link Baca Bahasa Indonesia Gratis dan Spoiler!

Kisahnya sendiri berpusat pada seorang pelajar universitas yang terlihat normal sebenarnya memiliki trauma. Sesuatu yang buruk terjadi ketika seseorang memanggilnya “Imut” jadi ia bersikap kuat dan menyeramkan agar tak ada yang memanggilnya begitu lagi.

Kang Woo-joo karena trauma tersebut bahkan kehilangan cinta pertamanya. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk berpura-pura menjadi pelajar yang berbeda dari sikap aslinya untuk menjaga orang-orang di sekitarnya.

Namun pertemuannya dengan hangyeol si junior yang sangat unik ini menggoyahkan hati Woo Joo dan memperlihatkan sisi yang seharusnya ia sembunyikan. Lantas apa yang akan terjadi? 

Sumber:

UPDATE TERBARU