Saturday 15th of June 2024
×

Sangat Mencurigakan! Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 9-10 Subtitle Indonesia, Catat Jadwal Tayangnya!

Sangat Mencurigakan! Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 9-10 Subtitle Indonesia, Catat Jadwal Tayangnya!

--

OTONITY.com - Kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan drama Korea yang berjudul Goryeo-Khitan War (2023), dimana drama tersebut saat ini akan memasuki episode 9-10 sub indo. Langsung saja, simak lengkapnya berikut ini. 

Sebuah karya yang menceritakan kisah kaisar Goryeo Hyeonjong (diperankan oleh Kim Dong-hyun), yang menyatukan Goryeo dengan kepemimpinan yang toleran dan memimpin perang melawan Khitan menuju kemenangan, dan Kang Gam-chan (diperankan oleh Choi Soo-jong), mentor politiknya dan panglima tentara Goryeo. 


Drama sejarah baru KBS2 'Goryeo-Khitan War' (ditulis oleh Lee Jeong-woo, disutradarai oleh Jeon Woo-seong dan Kim Han-sol), akan dijadwalkan tayang pertama kali pada tanggal 11 November besok. Selain Kim Dong Jun, drama ini juga bakal dibintangi oleh Choi Soo Jong, Ji Seung Hyun, Lee Won Jong, Lee Min Young, dan lainnya.

Baca juga: Emosi Parah! Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 7-8 SUB INDO, Percikan Perseteruan Sudah Mulai Tercium!

Baca juga: Skill Elit Menang Sulit, Nonton Donghua Perfect World (Wanmei Shijie) Episode 140 Indo Sub dan Jadwal Tayang Resminya

Baca juga: Link Nonton Film Journey to Bethlehem Full Movie Sub Indo, Kualitas HD Akses Nonton GRATIS!

Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 9-10

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Drama Korea memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU