Monday 27th of May 2024
×

Makin Liar dan Berani! Daftar Film Semi Filipina Paling Hot Sepanjang 2023, Angeli Khang Perankan Banyak Karakter

Makin Liar dan Berani! Daftar Film Semi Filipina Paling Hot Sepanjang 2023, Angeli Khang Perankan Banyak Karakter

--

2. Kinsenas, Katapusan

Film ini menampilkan Ayanna Misola dan menceritakan kisah unik tentang seorang ayah yang jatuh cinta pada sahabat anaknya. Konflik muncul saat wanita itu melayani keinginan sang ayah dengan rahasia, bahkan melakukan adegan intim di kamar tanpa sepengetahuan anaknya.


Baca juga: Sinopsis Film Filipina Swings (2023), Kisah Perselingkuhan Seorang Istri dengan Pria Swiss

Baca juga: Bocil Skip! Rekomendasi Film Filipina Dewasa Full No Sensor Gratis Tanpa Login, Bertabur Artis Manis dengan Kisah Sangat Erotis

Baca juga: Sinopsis Series Filipina SSSSHHH! (2023), Obrolan Dewasa Panas Penuh Fantasi!

3. Lampas Langit

Film ini mengisahkan Jake, seorang penulis yang bertemu dengan seorang penulis senior bernama Arman. Ketika Jake terpikat oleh putri Arman dan terlibat dalam hubungan intim dengannya, konflik muncul ketika hubungan gelap mereka terungkap.

4. Laruan

Kisah film ini tentang kebiasaan istri yang mengundang lelaki lain ke rumahnya untuk makan malam dan bermesraan.

Namun, kedatangan wanita baru, Camille, mengubah dinamika permainan cinta yang liar dan membuat Camille merasakan kepemilikan yang ingin dia capai. Namun, situasi berubah ketika Geoff memperkenalkan kekasih barunya.

5. Pamasahe

Film ini menceritakan Lineth, seorang ibu muda yang melakukan perjalanan untuk menemukan suaminya yang hilang, namun di sepanjang perjalanan ia dihadapkan pada situasi yang sulit, termasuk menjadi objek nafsu beberapa pria di kapal laut. Beruntung, ia bertemu dengan Rod yang membantunya dalam situasi sulit.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar film Filipina paling panas sepanang tahun 2023 yang bisa kalian simak diatas. Semoga informasi yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU