Monday 3rd of June 2024
×

Rilis Trailer Baru! Sinopsis Film Furiosa: A Mad Max Saga Akan Tayang Tahun 2024, Anya Taylor Joy Bakal Jadi Imperator Furiosa

Rilis Trailer Baru! Sinopsis Film Furiosa: A Mad Max Saga Akan Tayang Tahun 2024, Anya Taylor Joy Bakal Jadi Imperator Furiosa

--

OTONITY.com - Salah satu film yang banyak dinantikan salah satunya adalah Furiosa: A Mad Max Saga. Film ini direncanakan tayang pada tahun 2024. Selain itu, film ini juga prekuel dari Mad Max: Fury Road (2015). Langsung saja, simak sinopsis lengkapnya dibawah ini. 

Film-film barat telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film barat , banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Seiring berjalannya waktu, industri film barat terus berkembang, menghadirkan cerita-cerita yang mendalam, komedi yang menghibur, drama yang mengharukan, dan tentu saja, aksi yang mendebarkan.

Baca juga: Makin Liar dan Berani! Daftar Film Semi Filipina Paling Hot Sepanjang 2023, Angeli Khang Perankan Banyak Karakter

Baca juga: Link Nonton Film Ketika Berhenti di Sini (2023) Full Movie, Download Kualitas HD 1080p Gratis!

Baca juga: Ryu Jun Yeol Dikonfirmasi Bakal Main Film Terbaru Besutan Sutradara 'Train to Busan' Usai Putus dengan Hyeri Girls Day

Bintang-bintang terkenal seringkali terlibat dalam film-film ini, memberikan penonton pengalaman yang tak terlupakan. Dengan keragaman genre dan bakat yang menghiasi layar perak, film-film barat terus menjadi daya tarik utama bagi para penggemar film di seluruh dunia.

Film Furiosa: A Mad Max Saga

Rumah produksi Warner Bros telah meluncurkan trailer terbaru untuk film Furiosa: A Mad Max Saga, sekuel dari film Mad Fury yang dirilis pada tahun 2015.

Dalam trailer ini, Warner Bros mengejutkan penonton dengan kehadiran Anya Taylor Joy, bintang Hollywood yang akan berperan di dalam Furiosa. Anya Taylor Joy akan beradu peran dengan Chris Hemsworth dalam film ini.

Furiosa: A Mad Max Saga sendiri akan memusatkan ceritanya pada kisah awal perjalanan pejuang pemberontak Furiosa sebelum bergabung dengan Mad Max dalam 'Fury Road'. Film ini dijadwalkan untuk dirilis pada Mei 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU