Monday 22nd of April 2024
×

Ryu Jun Yeol Dikonfirmasi Bakal Main Film Terbaru Besutan Sutradara 'Train to Busan' Usai Putus dengan Hyeri Girls Day

Ryu Jun Yeol Dikonfirmasi Bakal Main Film Terbaru Besutan Sutradara 'Train to Busan' Usai Putus dengan Hyeri Girls Day

--

OTONITY.com - Beberapa waktu lalu fans Ryu Jun Yeol dibuat heboh lantaran ia telah di kabarkan putus dari Hyeri dari girlband Girls Day Setelah 7 tahun menjadi pasangan kekasih. artinya 'Book of Revelation' adalah projek film Korea pertama pasca putus.

Diketahui Hyeri Girls Day dan Ryu Jun Yeol menjalin hubungan setelah membintangi drama bersama Reply 1988. Reply 1988 tayang pada 2015, Hyeri Girls Day dan Ryu Jun Yeol mengumumkan hubungannya pada 2016.


Pada akhirnya setelah tujuh tahun bersama, Hyeri Girls Day dan Ryu Jun Yeol memutuskan untuk menjalin hubungan baik sebagai seorang teman.

Baca juga: Arti Bahasa Ashabul Aqlam dalam Islam Adalah? Viral dalam Pidato Abu Ubaidah, Maknanya Bikin Warganet Bangga

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Golden Disc Awards 2024, Fans K-Pop Siap-siap War Jangan Sampai Kehabisan!

Baca juga: Link Streaming Konser YOASOBI Jakarta 16 Januari 2024 Grup Duo Kesayangan Penikmat Musik Jejepangan, Save Sekarang

Hyeri yang baru-baru ini mengakhiri hubungannya publiknya selama tujuh tahun mengungkapkan kegiatannya saat ini. Pada (24/11), Hyeri memutuskan melalui saluran YouTube berjudul, "OOTD apa yang cocok untuk perjalanan ke Tokyo sambil berbelanja?" telah diposting.

Hyeri melakukan perjalanan dadakan bersama aktris Park Kyung Hye yang sangat dekat dengannya.Sebelum melakukan perjalanan yang sebanarnya, Hyeri memperkenalkan apa yang akan dia lakukan. "Kami datang dalam perjalanan dadakan, konsep perjalanan ini adalah perjalanan untuk berbelanja."

Sumber:

UPDATE TERBARU