Monday 22nd of April 2024
×

Film Thailand Project D Ganti Judul Jadi The Marriage, Jeff Satur Bakal Adu Akting Bareng Engfa Waraha!

Film Thailand Project D Ganti Judul Jadi The Marriage, Jeff Satur Bakal Adu Akting Bareng Engfa Waraha!

--

OTONITY.com - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan film Project D yang direncakan tayang pada tahun 2023. Setelah sempat ditangguhkan sementara dalam proses syutingnya, pihak produksi mengumumkan bakal ganti judul menjadi The Marriage. Simak lengkapnya dibawah ini.

Pada Maret 2023, GDH 559, studio film, mengungkap jajaran proyek terbaru yang melibatkan sejumlah artis terkenal, termasuk PP Krit Amnuaydechkorn dan Engfa Waraha di film berjudul ‘โปรเจกต์ D | The D Project (ไปให้ถึงใจเธอ)’ yang disutradarai oleh Boss Naruebet Kuno.


Meskipun pembacaan naskah telah selesai pada Februari 2023, pada April 2023, GDH 559 mengumumkan penundaan proses syuting karena beberapa masalah persiapan dan jadwal PP Krit.

PP Krit dan sutradara juga mengungkapkan tantangan besar dari naskah tersebut, yang berbeda secara signifikan dari sisi fisik dan emosional PP Krit, bahkan menimbulkan kecemasan berlebih menjelang proses syuting.

Baca juga: Rilis Tahun 2024, Catat Jadwal Tayang Film Furiosa: A Mad Max Saga! Tampilkan Aksi Chris Hemsworth dan Anya Taylor-Joy

Baca juga: Makin Liar dan Berani! Daftar Film Semi Filipina Paling Hot Sepanjang 2023, Angeli Khang Perankan Banyak Karakter

Baca juga: SERAM! Nonton Film The Final Wish (2018) Full Movie Sub Indo, Terors Sebuah Benda Terkutuk Misterius!

Setelah periode yang panjang tanpa kabar, GDH 559 akhirnya pada Selasa (29/08) melalui media sosial mengumumkan pembaruan terkait produksi ‘โปรเจกต์ D | The D Project (ไปให้ถึงใจเธอ)’. Mereka mengonfirmasi telah menyesuaikan beberapa detail sehingga proyek masuk tahap pra-produksi.

Kejutan lain datang dengan kabar bahwa peran PP Krit akan digantikan oleh Jeff Satur. Selain itu, aktor Toey Pongsakorn Mettarikanon, Keng Harit Buayoi, dan Seeda Puapimon juga bergabung. Mereka akan memulai sesi workshop pada akhir tahun 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU