Wednesday 24th of April 2024
×

Sinopsis Film Cinta Subuh (2022) Jadi Saksi Pertemuan Cinta Rey Mbayang dengan Dinda Hauw!

Sinopsis Film Cinta Subuh (2022) Jadi Saksi Pertemuan Cinta Rey Mbayang dengan Dinda Hauw!

--

OTONITY.com - Film Cinta Subuh (2022) ternyata menjadi saksi pertemuan cinta antara Rey Mbayang dengan Dinda Hauw di dunia nyata. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak rangkuman sinopsis lengkapnya hanya dibawah ini. 

Film memiliki daya tarik yang universal dan mampu menarik perhatian penonton dari seluruh dunia. Produksi film yang beragam memperkenalkan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang menggetarkan hati, hingga film misteri yang menghadirkan ketegangan dan adrenaline.


Film Cinta Subuh resmi mulai ditayangkan di Disney+ Hotstar. Karya Falcon Pictures ini menampilkan Dinda Hauw dan Rey Mbayang sebagai pasangan utama. 

Selain Dinda Hauw dan Rey Mbayang, film ini juga melibatkan sejumlah artis terkenal seperti pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Indro Warkop, Adiba Khanza, Syakir Daulay, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Rano Karno, Kemal Palevi, dan Maudy Effrosina.

Baca juga: Nonton Streaming Film Domme (2023) Blurray Sub Indo Full Movie, Ava Mendez Tampil 'Erotis' Bareng Mark Anthony dan Ada Hermosa

Baca juga: Rekomendasi Film Bollywood Populer 2023, Jawan Hingga Pathaan Sukses Kuasai Box Office!

Baca juga: Bukan Hanya Jawan! Berikut Deretan Film India yang Sukses di Box Office Tahun 2023, Penggemar Wajib Nonton

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ali Farighi, Cinta Subuh disutradarai oleh Indra Gunawan. Awalnya, film ini sulit ditayangkan di bioskop Indonesia pada 19 Mei 2022.

Namun sekarang, penonton dapat menikmatinya melalui layanan streaming Disney+ Hotstar. Rey Mbayang mengakui bahwa Film Cinta Subuh menjadi bagian dari sejarah hidupnya, karena melalui film ini, ia bertemu dengan calon istrinya, Dinda Hauw, untuk pertama kalinya.

Sinopsis Film Cinta Subuh

Cinta Subuh mengisahkan kehidupan Ratih yang terperangkap dalam cinta segitiga. Film ini menceritakan tentang Angga, seorang mahasiswa yang kurang konsisten dalam menjalankan ibadah sholat.

Suatu hari, Angga jatuh cinta pada Ratih , seorang perempuan muda yang cerdas, religius, dan tidak mengharapkan cinta dari seseorang seperti Angga yang berhasil mencuri hatinya. Dalam diam, Ratih memulai hubungan dengan Angga tanpa sepengetahuan kakaknya, Sapta.

Sumber:

UPDATE TERBARU