Friday 10th of May 2024
×

Bukan Hanya Jawan! Berikut Deretan Film India yang Sukses di Box Office Tahun 2023, Penggemar Wajib Nonton

Bukan Hanya Jawan! Berikut Deretan Film India yang Sukses di Box Office Tahun 2023, Penggemar Wajib Nonton

--

OTONITY.com - Film India Jawan sukses menguasai raja box office di tahun 2023 ini. Namun ternyata film India tahun 2023 ini cukup menampilkan kesuksesannya dalam dunia hiburan film. Berikut adalah deretan film India yang sukses di Box Office tahun 2023. 

Tidak hanya Hollywood yang diminati oleh banyak orang. Film-film India, terutama dari Bollywood, juga memiliki penggemar di berbagai penjuru dunia. Banyak stasiun TV yang menayangkan film-film dari Negeri Anak Benua ini karena ceritanya yang menarik serta musiknya yang unik dan mengasyikkan.


Film India telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam Film India sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Dalam beberapa tahun terakhir, film-film Bollywood telah mengeksplorasi keragaman dalam narasi, produksi, dan penerimaan global.

Mereka tidak hanya menawarkan hiburan semata, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan kehidupan mendalam melalui kisah-kisah yang menginspirasi. Berikut ini adalah daftar film India yang tak hanya menghibur tetapi juga menginspirasi banyak orang.

Baca juga: Film Thailand Project D Ganti Judul Jadi The Marriage, Jeff Satur Bakal Adu Akting Bareng Engfa Waraha!

Baca juga: Viral! Sinopsis Film India Game (2011), Aksi Seru Abhishek Bachchan Siap Bikin Dag Dig Dug Penggemar, Tayang di Vidio

Baca juga: Nonton Trial by Fire (2023) Sub Indo Full Eps 1- 7, Series True Crime Netflix Berlatar India dengan Plot Menjanjikan

IMDb merilis daftar film India terpopuler di tahun 2023 yang tayang di bioskop antara 1 Januari dan 6 November.

Daftar ini berdasarkan jumlah pengunjung halaman film yang melebihi 200 juta di seluruh dunia. Jawan dan Leo adalah film-film berbahasa berbeda yang masuk dalam daftar ini, dengan rating pengguna minimal 5, yang menandakan favoritisme penggemar terhadap film-film tersebut.

Deretan Film India yang Sukses di Box Office

1. Jawan

Film yang dibintangi Shah Rukh Khan, Jawan, mendominasi daftar ini. Sutradara Atlee Kumar mengungkapkan kegembiraannya atas kesuksesan film ini. Menurutnya, Jawan adalah cerita penuh aksi yang menyoroti perjalanan emosional seorang pria yang bertekad melawan ketidakadilan sosial. Atlee juga berterima kasih atas sambutan positif dari penonton global.

Sumber:

UPDATE TERBARU