Saturday 27th of July 2024
×

Tantangan Baru Lin Dong! Nonton Martial Universe Season 4 Episode 4 Subtitle Indonesia, Bikin Terpaku dengan Aksi MCa

Tantangan Baru Lin Dong! Nonton Martial Universe Season 4 Episode 4 Subtitle Indonesia, Bikin Terpaku dengan Aksi MCa

--

OTONITY.com - Penggemar donghua Wu Dong Qian Kun (Martial Universe) kini sudah bisa menyaksikan lanjutan episode terbarunya yang tentunya akan membuat penggemar jatuh cinta dengan aksi MC. Bagaiamna kisahnya? simak lengkapnya pada ulassan dibawah ini. 

Menikmati anime adalah kegiatan yang seru untuk mengisi waktu luang. Berbagai genre yang menarik dan alur cerita dari setiap seri selalu memiliki daya tariknya sendiri, termasuk dalam seri yang berjudul Wu Dong Qian Kun (Martial Universe) Season 4 ini.


Buku online Tiongkok, Wu Dong Qian Kun Season 4 oleh Tian Can Tu Dou, yang merupakan kreator dari Battle Through The Heavens, Dragon Prince Yuan, dan The Great Ruler, menjadi inspirasi bagi donghua Martial Universe.

Baca juga: Ngeri! Link Nonton Drama Jepang Master's Daughter (2022) Indo Sub Full Episode 1-7 Gratis Tanpa Login, Misteri Psikopat Gil* di Sekolah

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton The Sign (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia, Pertemuan Tharn dan Phaya yang Menegangkan

Baca juga: Nonton Drama China Love Me, Love My Voice (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Kencan Manis Mo Qing Cheng dan Gu Sheng

Selain dikenal dengan Martial Universe, serial ini juga disebut sebagai Martial Movement Upheaval dan Earth-Shattering Martial Arts. Karena perpaduan unsur budaya Tiongkok dan Barat, donghua ini dapat dikategorikan sebagai xuanhuan (fantasi misterius) dengan elemen xinxia (fantasi tinggi) yang sedikit.

Jadwal Rilis Martial Universe Season 4 Episode 4

Wu Dong Qian Kun (Martial Universe) season 4 saat ini akan memasuki episode 4 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 9 Desember 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU