Monday 22nd of July 2024
×

Tayang Malam Ini! Nonton The Sign (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia, Pertemuan Tharn dan Phaya yang Menegangkan

Tayang Malam Ini! Nonton The Sign (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia, Pertemuan Tharn dan Phaya yang Menegangkan

--

OTONITY.com - Setelah penayangan episode pertamanya sukses, drama ini banyak dinantikan lanjutan kisahnya. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rangkuman informasi terkait dengan episode 2 drama The Sign (2023) yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Drama The Sign merupakan serial Thailand yang terdiri dari 12 episode. Tayangan ini disiarkan setiap hari Sabtu, mulai dari tanggal 25 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dengan durasi 1 jam 14 menit per episode.


Serial ini diadaptasi dari novel Premonition (ลางสังหรณ์) karya I-Rain-Yia (ไอเรนเยีย).

Dikenal juga dengan judul ลางสังหรณ์ atau Langsanghon, drama ini diproduksi oleh Channel 3 dan mengusung genre romansa dan drama. Kisahnya menghadirkan lapisan-lapisan emosional yang menggugah dalam cerita romantisnya, yang diarahkan oleh A Natthaphong Wongkaweepairod.

Baca juga: Nonton Drama China Love Me, Love My Voice (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Kencan Manis Mo Qing Cheng dan Gu Sheng

Baca juga: Nonton Drakor My Demon (2023) Episode 5 Sub Indo dan Informasi Jadwal Tayang, Kematian Joo Cheon Sook Masih Misteri

Baca juga: TERUNGKAP! Link Nonton Drama I May Love You (2023) Episode 13-14 Sub Indo, Masa Lalu Tang Yu Akhirnya Perlahan Mengudara

Jadwal Tayang Drama The Sign (2023) Episode 2

Drama Thailand The Sign (2023) akan memasuki episode 2 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 2 Desember 2023. Kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya. 

Genre drama Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU