Sunday 26th of May 2024
×

Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Ch 101, Si Chung Myung Bakal Habisi Para Bandit Kroco!

Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Ch 101, Si Chung Myung Bakal Habisi Para Bandit Kroco!

--

OTONITY.com - Disini akan kami berikan artikel berikut soal Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 101 di bawah ini lengkap dengan link bacanya sekalian. Yang pasti di cerita pada chapter ini sangat menarik dan sangat rugi kalau kamu tak membacanya.

Kalian saat ini sudah bisa membaca manhwa bahasa Indonesia secara online. Ada sejumlah situs yang menyediakan koleksi manhwa dengan berbagai genre.


Baca juga: Baca Manga One Punch Man Full Chapter Bahasa Indonesia Dimana? Ini Dia Situs Legalnya yang Bisa Kamu Kunjungi!

Baca juga: Nasib di Ujung Tanduk! Link Baca Manga Berserk Chapter 376 Bahasa Indonesia, Semua Orang Menunggu Kedamaian

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 73 Bahasa Indonesia, Lu Sheng Puas Lawan Para Kroco

Ceritanya berpusat pada Chung Myung, murid ke-13 dari Sekte Gunung Bunga Besar, yang merupakan salah satu dari Tiga Pendekar Pedang Besar. Dikenal dengan Pedang Suci Bunga Plum, Chung Myung berhasil mengalahkan Chun Ma, tokoh yang telah membawa kehancuran dan kekacauan ke seluruh dunia.

Setelah pertempuran epik itu, Chung Myung menghembuskan nafas terakhirnya di puncak gunung markas Sekte Penyembahan Iblis. Namun, kehidupannya tak berakhir di sana. Setelah 100 tahun, ia terlahir kembali dalam tubuh seorang anak. Namun, ketika ia bangun, terungkap bahwa Sekte Gunung Bunga Besar telah runtuh selama absennya.

Bagi Chung Myung, kabar tersebut seperti omong kosong yang tidak masuk akal. Bagaimanapun, tekadnya tegas: ia berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan dan kehormatan Sekte Gunung Bunga Besar yang telah hancur selama absennya. Dengan tekad yang kuat, ia memulai perjalanan untuk mengembalikan kehormatan sektenya dan menjadikan nama Sekte Gunung Bunga kembali bersinar.

Sumber:

UPDATE TERBARU