Saturday 15th of June 2024
×

Baca Manga One Punch Man Full Chapter Bahasa Indonesia Dimana? Ini Dia Situs Legalnya yang Bisa Kamu Kunjungi!

Baca Manga One Punch Man Full Chapter Bahasa Indonesia Dimana? Ini Dia Situs Legalnya yang Bisa Kamu Kunjungi!

--

OTONITY.com - One Punch Man menjadi salah satu serial manga terpopuler yang disukai banyak orang terutama bagi wibu, pecinta kartun, dan komik tanah air. Pasalnya, alur cerita manga One Punch Man sangat menghibur dengan tema yang disadur mengenai aksi dan komedi.

Serial manga One Punch Man menceritakan seorang superhero yang bernama Saitama. One-Punch Man dibuat oleh seorang penulis yang asal Jepang dengan nama samaran ONE yang mulai diterbitkan pada awal tahun 2009.


Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga One Punch Man Full Chapter Bahasa Indonesia  yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Skill Elit Menang Sulit, Nonton Donghua Perfect World (Wanmei Shijie) Episode 140 Indo Sub dan Jadwal Tayang Resminya

Baca juga: Penampilan Berbeda! SPOILER Baca Manhwa Killer Peter Ch 19 Bahasa Indo mentok RAW, Waktu yang Akan Menjawabnya

Baca juga: Manhwa My In Laws Are Obsessed With Me Chapter 85 Bahasa Indonesia : Link Baca Gratis dan Spoiler Terbaru!

Sinopsis One Punch Man 

Saitama merupakan seorang pahlawan yang sangat kuat dan gagah berani. Dengan mudah Saitama mengalahkan monster atau penjahat hanya dengan satu pukulan. Namun, karena kekuatannya yang luar biasa, Saitama menjadi bosan dengan kehidupan pahlawannya dan terus berusaha mencari lawan yang lebih kuat yang mampu untuk melawannya.

Hingga pada saat melaksanakan perjalanannya Saitama bertemu teman-teman baru, musuh, serta seorang muridnya yang bernama Genos. Genos yang merupakan seorang cyborg bersama sang guru Saitama, bergabung dengan Asosiasi Para Pahlawan untuk mendapatkan ketenaran atas semua usahanya dalam menumpas kejahatan.

Akan tetapi meski demikian Saitama telah mengalahkan banyak monster kuat, ia tetap diremehkan oleh Asosiasi Para Pahlawan kelas atas. Kebanyakan orang termasuk pahlawan lain menuduh dia menjadi pahlawan palsu.

Sumber:

UPDATE TERBARU