Monday 22nd of April 2024
×

Jadwal Tanding Arman Tsarukyan Vs Islam Makhachev, Siap Tumbangkan Jagoan UFC di 2024?

Jadwal Tanding Arman Tsarukyan Vs Islam Makhachev, Siap Tumbangkan Jagoan UFC di 2024?

--

OTONITY.com - Arman Tsarukyan dengan percaya diri ingin bertarung dan melawan Islam Makhachev pada laga selanjutnya. Jagoan UFC tersebut kemudian mendapatkan perhatian apakah menerima tantangan dari Arman Tsarukyan. Berikut ini adalah informasi terkait dengan jadwal lengkap pertandingannya.

Di UFC Austin pada Minggu (3/12/2023) WIB, Arman Tsarukyan, petarung kelas ringan yang mengesankan, meraih kemenangan luar biasa melawan Beneil Dariush, mengamankan tempatnya di urutan ketujuh.


Baca juga: Kembali Beredar! Video NurFaiqah Viral Twitter Tiktok, Link Video Durasi Full Telegram Jadi Buronan Netizen!

Tsarukyan, berasal dari Armenia-Rusia, memperoleh kemenangan mengesankan dalam waktu sekitar 1 menit melawan Dariush, yang menduduki peringkat ke-4.

"Pertarungan saya berikutnya adalah perebutan gelar," cuit Arman Tsarukyan di media sosial X.

Setelah kemenangan itu, Tsarukyan merasa sangat percaya diri dan langsung meminta laga perebutan sabuk pada pertandingan selanjutnya.

Baca juga: Profil Donny Adi Wiguna Mantan Caleg PSI yang Terduga Dukung Zionis Israel, Cuitan di X (Twitter) Ini Jadi Sorotan!

Baca juga: Kembali Beredar! Video NurFaiqah Viral Twitter Tiktok, Link Video Durasi Full Telegram Jadi Buronan Netizen!

Dia ingin menantang juara kelas ringan UFC, Islam Makhachev, dan juga tertarik untuk memperebutkan sabuk BMF, yang saat ini dipegang oleh Justin Gaethje, petarung peringkat 2.

Tsarukyan yakin dia bisa mengalahkan Makhachev kali ini setelah sebelumnya bertemu dengannya pada debutnya di UFC tahun 2019.

Jadwal Pertandingan Arman Tsarukyan Vs Islam Makhachev

Setelah kemenangannya, Arman Tsarukyan kemudian ingin melawan Islam Makhachev yang menjadi juara UFC dan jadi andalan UFC.

Namun hingga berita ini diterbitkan, informasi mengenai jadwal pertandingan dan persetujuan dari Islam Makhachev belum beredar. Tidak menutup kemungkina, pertandingan mereka akan berlangsung di tahun depan atau 2024 mendatang. 

Baca juga: Event Motion Ime Festival (2023) Siap Digelar, Simak Daftar Line Up Lengkapnya yang Sukses Jual 15 Ribu Tiket!

Sumber:

UPDATE TERBARU