Wednesday 24th of July 2024
×

Baca The Devil's Wish Chapter 30 Bahasa Indonesia, Panas! Iblis Doya Bikin Sowon Makin Terperangkap

Baca The Devil's Wish Chapter 30 Bahasa Indonesia, Panas! Iblis Doya Bikin Sowon Makin Terperangkap

--

OTONITY.com - Setelah perilisan di chapter sebelumnya, kini komik The Devil's Wish dinantikan kembali pada perilisannya di chapter 30. Kisahnya yang seru dan bikin penasaran membuat penggemar tak sabar. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan dibawah ini. 

Seo Do-ya adalah seorang iblis yang bermimpi aneh suatu hari. Saat itu juga, dia bertemu dengan Sowon, seorang mahasiswa baru di sekolah yang sama. Mengapa tubuhku merespons begitu kuat ketika aku hanya melemparkan pandangan singkat ke arah Sowon!?


Sementara itu, Sowon menghadiri pesta penyambutan mahasiswa baru dan mendapat undangan ke rumah yeyeong dan aktor terkenal Woo Jae-hyeon. Antara Seo Do-ya dan Woo Jae-hyun, Sowon terperangkap dalam kehidupannya yang rumit.

Mampukah Sowon menjalani kehidupan kampus yang normal? Dimulailah kehidupan asmara kampus yang penuh dengan kegembiraan, kebingungan, kerumitan, dan kekacauan.

Baca juga: Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 56 : Link Baca Bahasa Indonesia dan Spoiler Terbaru

Baca juga: Predatory Marriage Chapter 15 Bahasa Indonesia, Lanjut Baca Disini! Keseruan di Acara Festival

Detail Komik The Devil's Wish

The Devil's Wish merupakan sebuah manhwa karya komikus Korea yang dirilis pada tahun 2023, mengusung genre romance dan adult. Hingga saat ini, manhwa ini masih terus berlanjut. Pastinya, kalian bisa mempertimbangkan untuk membacanya sebagai rekomendasi.

The Devil's Wish, yang termasuk dalam genre romance, menawarkan plot yang menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika Anda menikmati manhwa dengan tema semacam itu, The Devil's Wish mungkin akan menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Baca Wind Breaker Chapter 474 Bahasa Indonesia, Pertandingan Kompetitif yang Kian Memuncak!

Sumber:

UPDATE TERBARU