Saturday 27th of July 2024
×

Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 56 : Link Baca Bahasa Indonesia dan Spoiler Terbaru

Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 56 : Link Baca Bahasa Indonesia dan Spoiler Terbaru

--

OTONITY.com - Manhwa  The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway kali ini di jamin makin seru dan makin menarik buat kamu baca kisah serunya. Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway ini bisa kamu jadikan referensi membacamu.

Disini akan kami sampaikan soal The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 56 di bawah ini lengkap dengan link bacanya sekalian. Yang pasti di cerita pada chapter ini sangat menarik dan sangat rugi kalau kamu tak membacanya.


Kalian saat ini sudah bisa membaca manhwa bahasa Indonesia secara online. Ada sejumlah situs yang menyediakan koleksi manhwa dengan berbagai genre.

Baca juga: Baca Wind Breaker Chapter 474 Bahasa Indonesia, Pertandingan Kompetitif yang Kian Memuncak!

Baca juga: The Genius Assassin Who Takes it All Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kalahkan Venus Level Kang Ho Meningkat

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Ch 15 Bahasa Indonesia, Mattias Gak Berhenti Mandangin Layla Dari Jauh

Secara garis besar, manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway menceritakan kisah tentang Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante. Inés segera menjadikan bocah itu tunangannya. 

Karena pria bangsawan semuanya sama, Inés pikir lelaki itu mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk komitmen semacam ini, dan dia menghabiskan satu setengah dekade berikutnya untuk menghindari pernikahan dengan cara apa pun!

Untungnya, itu tidak menjadi masalah bagi Inés, karena kegagalan pernikahan ini adalah apa yang dia inginkan. Faktanya, dia mendapat restunya untuk menabur gandum liar selama Inés tidak ikut campur dalam bisnisnya.

Sayangnya, menjadi playboy tidak semenyenangkan ketika tunanganmu memberimu izin untuk bertemu dengan orang lainnya. Dan bukankah ini berarti dia juga selingkuh?

Sumber:

UPDATE TERBARU