Saturday 24th of February 2024
×

Link Nonton Film Pemukiman Setan Full HD 1080p, Perampokan Rumah Berakhir Teror Mematikan!

Link Nonton Film Pemukiman Setan Full HD 1080p, Perampokan Rumah Berakhir Teror Mematikan!

--

OTONITY.com - Salah satu film yang kini dinantikan adalah Pemukiman Setan. Meski baru dijadwalkan tayang pada bulan Januari 2024 mendatang, namun film ini sudah sempat ditayangkan pada JAFF 2023 yang diadakan di Yogyakarta. Simak lengkapnya dibawah ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Magma Entertainment kembali menghadirkan film horor terbaru yang sangat dinantikan, yakni Pemukiman Setan, setelah sukses dengan film-film sebelumnya seperti Ruqyah dan Jurus Silat dari Ustadz Qodrat.

Baca juga: Rilis Trailer Baru! Sinopsis Film Godzilla x Kong: The New Empire, Hadirnya Mini Kong Bakal Jadi Musuh Baru Kong

Charles Gozali, yang meraih penghargaan Sutradara Terpuji Festival Film Bandung 2023 dan Pemenang Sutradara Terbaik Genre Horor Festival Film Wartawan Indonesia 2023, kembali menunjukkan kepiawaiannya sebagai sutradara, produser, penulis, dan editor dalam proyek ini.

Setiap genre film memiliki pesona dan daya tariknya sendiri, yang memungkinkan penonton untuk mengeksplorasi berbagai aspek cerita dan perasaan yang berbeda.

Baca juga: Sinopsis Film Love Is In The Air (2023) Original Netflix! Kisah Wanita Tangguh yang Kacau Karena Kesalahan Cinta

Film horor selalu memberikan kesan yang menarik untuk ditonton. Meskipun sebagian orang takut menontonnya, tapi daya tarik film horor selalu dapat memikat. Film horor sendiri kadang juga diadaptasi oleh cerita legenda mistis dan kisah nyata masyarakat Indonesia.

Alur Kisah Film Pemukiman Setan

Pemukiman Setan menceritakan kisah seorang perempuan yang menjadi korban kekerasan keluarga, mengalami trauma, dan terperangkap dalam masalah perekonomian.

Untuk mengatasi kesulitan finansial, ia bersama tiga temannya memutuskan untuk merampok rumah antik tanpa menyadari bahwa di dalamnya tersimpan rahasia terkutuk. Keputusan ini membawa mereka pada ancaman maut, dan cerita berfokus pada upaya mereka untuk bertahan dan keluar dari situasi yang mencekam.

Baca juga: Rilis Trailer Baru! Sinopsis Film Godzilla x Kong: The New Empire, Hadirnya Mini Kong Bakal Jadi Musuh Baru Kong

Film ini menjadi proyek horor kedua dari Charles Gozali setelah kesuksesan Qodrat. Dengan sinopsis yang menjanjikan, Pemukiman Setan berusaha memberikan pengalaman menonton yang unik dan berbeda dari film horor konvensional.

Sumber:

UPDATE TERBARU