Monday 20th of May 2024
×

Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Sub Indo Full Chapter, Kisah Sindikat Kelompok Kejahatan di Korea Selatan

Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Sub Indo Full Chapter, Kisah Sindikat Kelompok Kejahatan di Korea Selatan

--

OTONITY.com -   Manhwa Castle 2: On Top of Everyone merupakan sebuah judul komik Korea yang mengusung tema aksi dan drama. Komik karangan dari JEONG YEON ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon.

Manhwa Castle 2: On Top of Everyone bisa kamu jadikan dan masukkan ke dalam list bacaanmu. Manhwa ini memiiki jalan cerita yang menarik yang bisa kamu baca di kala senggang dan di waktu liburan kamu. Manhwa ini bakalan ada chapter terbarunya.


Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Full Chapter Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Baca Komik The Dragon King's Bride Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam yang Malah Terjebak oleh Romansa Cinta!

Baca juga: Sembunyi di Tempat Sepi! Baca Komik The Age of Arrogance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Ahsa Dicari Banyak Orang

Baca juga: Tempat Baca Manhwa Kids Cafe Moms Subtitle Indonesia Full Chapter Dimana? Komik Doujin yang Bikin Seger Mata!

Di Webtoon, komik ini diminati dengan terbukti banyaknya pembaca yang mencapai 30,6JT, subscribe 333.959, hingga mendapatkan rating 9,88. Kini, komik manhwa Castle melanjutkan kisahnya di season 2 yang baru saja rilis dalam versi terjemahan bahasa Indonesia di awal bulan Maret 2023.

Secara garis besar, komik “Castle” diambil dari nama sindikat kejahatan mahakuasa Korea Selatan. Satu orang kembali ke Korea untuk menggulingkan benteng absolut yaitu “Castle”.

Manhwa Castle 2: On Top of Everyone chapter 39 dijadwalkan rilis pada bulan Februari 2024 mendatang. Untuk penggemar harus bersabar. Kami akan update informasi segera usai ada berita terbaru dari pihak produksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU