Saturday 27th of July 2024
×

Iseop Keceplosan nih! Lanjut Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 25 Sub Indo

Iseop Keceplosan nih! Lanjut Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 25 Sub Indo

--

OTONITY.com - Pada chapter kemarin di manhwa  Iseop's Romance, Iseop gak sengaja keceplosan bilang jika Mingkyung adalah sosok yang imut, sambil tersipu Mingkyung terlihat terkejut dan juga tersipu malu karena pengakuan dari Iseop tersebut. Semakin  menarik kan?

Komik ini merupakan Manhwa CEO terbaik yang menampilkan Drama romantis tentang Chief Executive Officer (CEO). Dalam bisnis dan perusahaan, CEO merupakan Bos Besar, orang dengan pangkat tertinggi yang pada akhirnya bertanggung jawab untuk membuat keputusan manajerial.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Baca Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 25 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: RAW Baca Webtoon Remarried Empress Chapter 162 Bahasa Indonesia, Mamp*s! Rasta Dapatkan Karmanya

Baca juga: Download & Baca Komik Webtoon Hati Baja (ATMA) Bab Lengkap Bahasa Indonesia, Kisah Misteri dan Horor Paling Populer

Baca juga: Lanjutan Webtoon Sisters at War Season 2 Chapter 62 Bahasa Indonesia, 2 Pameran Saudara yang Berbeda

10 tahun berturut-turut menduduki peringkat pertama dalam prestasi kerja! Karyawan terbaik yang mengikuti jalur promosi tercepat dan termuda! Motivasi saya untuk bergabung, Kang Minkyung, yang memberi saya pengalaman berada di posisi ke-2 untuk pertama kalinya, sementara saya selalu berada di posisi pertama.

Dia, yang menginjak-injak harga diri saya, sekarang menjadi sekretaris Direktur Eksekutif Tae Lee Seob, saya. Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam menangani pekerjaan, dia bahkan mencoba mengerjakan tugasku?

Berhentilah bekerja dan perhatikan aku, Nn. Kang Minkyung! Romansa kantor yang epik antara Tae Lee Seob, yang tidak ingin melakukan apa pun, dan Kang Minkyung, yang entah bagaimana harus berhasil!”

Sumber:

UPDATE TERBARU