Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drama Thailand Curse Code (2023) Eps 1 SUB INDO, Kode Rahasia Terkutuk yang Menyebabkan Kematian

Nonton Drama Thailand Curse Code (2023) Eps 1 SUB INDO, Kode Rahasia Terkutuk yang Menyebabkan Kematian

--

OTONITY.com - Buat yang suka drama Thailand boleh merapat! nah buat kamu yang sedang mencari drama Thailand maka artikel kali ini sangat pas buatmu. Ada drama Thailand yang worth it untuk kamu tonton adalah urse Code (2023) yang memiliki genre horor thriller yang sangat seram.

Drama Thailand alias lakorn juga punya tempat di hati penikmat film, dari lokal hingga mancanegara. Tak ayal, animo masyarakat yang luas tersebut dijadikan peluang oleh rumah produksi (production house) untuk membuat drama Thailand yang diadaptasi dari drama Korea.


Nah jika kamu ingin tonton link nonton fullnya, disini akan kami bagikan soal Link Nonton Drama Thailand Curse Code (2023) yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Nonton Film The Shepherd (2023) Indosub Full Movie HD Gratis Tanpa Login, Petualangan Pilot Muda di Malam Natal

Baca juga: Charlie Menangis! SpoilerNonton Drama Thailand Pit Babe (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia, Babe Coba Menenangkan

Baca juga: Nonton Drama Thailand Kissed by the Rain (2023) SUB INDO Full Episode dan Sinopsisnya, Mario Maurer Jadi Pria Melankolis

Kisah "Ek" (Pachara Chirathivat), seorang pria paruh baya yang hidup dengan menjual barang antik. Dia mempunyai masalah keuangan dan tunggakan pinjaman rumahnya. Ek tinggal bersama dua anak almarhum kakak laki-lakinya, De dan Mod Daeng, dan juga memiliki Am, adik iparnya, yang membantu merawat cucu-cucunya.

Suatu hari, Ek bertemu dengan seorang pelanggan bernama Kritaya yang menceritakan kepada Ek cerita aneh tentang kutukan keluarga dan meminta bantuan Ek karena Ek adalah keturunan keluarga Brahmana yang melakukan ritual kutukan tersebut di masa lalu. 

Awalnya Ek menolak, tapi Kritya bilang kalau Ek menerimanya, Kritya akan memberinya kompensasi yang lumayan. Akhirnya Ek menerima tawaran tersebut karena masalah uang. Ek belajar bagaimana melakukan berbagai upacara di rumah Kakek Lek tempat tinggal Ek semasa kecil.

Sumber:

UPDATE TERBARU