Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drama China Duo Jiao (2023) Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo, Cek Link Streaming Legalnya Disini!

Nonton Drama China Duo Jiao (2023) Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo, Cek Link Streaming Legalnya Disini!

--

OTONITY.com - China dan Korea bisa dikatakan menjadi negara penghasil serial drama yang sukses. Sama-sama unggul, tak jarang kisah dari drama Korea yang berasal dari China. Begitu pula sebaliknya, ternyata ada drama China adaptasi Korea lho! Salah satu nya adalah drama Duo Jiao (2023) ini. 

Meski mengusung cerita yang sama, drama China adaptasi Korea biasanya punya vibes berbeda. Berbagai penyesuaian latar belakang dan budaya tentu mempengaruhi hasil akhir suatu tayangan.


Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Duo Jiao (2023). Disini akan kami bagikan Link Nonton Drama China Duo Jiao (2023) Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo untukmu.

Baca juga: Nonton Drama Hong Kong The Queen of News (2023) Sub Indo Full Episode Kualitas HD 4K, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Tayang Hari Ini! Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Eps 139 Sub Indo, Kisahnya Makin Menegangkan dan Seru

Baca juga: Nonton Rick and Morty Season 7 (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Misteri Seputar Jerry Terungkap Disini!

Drama: Duo Jiao
Native Title: 夺骄
Also Known As: Guai Ge Ci Ke Zuo Tou Pai , 拐个刺客做头牌 , 拐個刺客做頭牌
Genres: Historical, Comedy, Romance, Martial Arts
Country: China
Episodes: 20
Aired: Dec 6, 2023 - Dec 12, 2023
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
Original Network: Tencent Video
Genres: Historical, Comedy, Romance, Martial Arts

Seorang pengusaha wanita yang terobsesi untuk menghasilkan uang bertemu dengan seorang pembunuh dingin yang terobsesi dengan balas dendam... Dekat? Penjaga? Konspirasi? Menang-menang? Kedua orang tersebut, yang memiliki pemikiran masing-masing, menyembunyikannya satu sama lain dan melakukan tarik ulur yang ekstrim ketika situasi muncul.

Sumber:

UPDATE TERBARU