Saturday 27th of July 2024
×

Kronologi Pria Nekat Rekam Wanita di Toilet SPBU Jalan Lasksda Adisutjipto, Sempat Lakukan Perlawanan Tapi Pelaku Berhasil Kabur!

Kronologi Pria Nekat Rekam Wanita di Toilet SPBU Jalan Lasksda Adisutjipto, Sempat Lakukan Perlawanan Tapi Pelaku Berhasil Kabur!

--

OTONITY.com - Berita terkini mengenai seorang pria yang tertangkap kamera CCTV sedang merekam seorang wanita di dalam toilet SPBU Jalan Lasksda Adisutjipto daerah Sleman Jogjakarta. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Kejadian ini menimpa seorang korban yang sedang buang air kecil di toilet. Dalam unggahan @merapi_uncover mengunggah kejadian tersebut.


"sy ke toilet sendiri tbtb di bawah toilet ADA KAMERA HP DI BAWAH PINTU TOILET SPBU JL SOLO posisi saya lagi buang air kecil, sambil naikin celana sy sambil nendang pintu 2x berharap hp jatuh ( iphone 11 warna tosca).," keterangan dalam postingan tersebut.

Baca juga: Viral! Pria Rekam Wanita di Toilet SPBU Adisutjipto Sleman, Pelaku Jadi Buronan Polisi!

Baca juga: Bekunjung ke Kabupaten Rokan Hulu, Inilah Keindahan Wisata Alam Hingga Religi yang Patut Dikunjungi!

Baca juga: Asal Usul Sejarah Kabupaten Rokan Hulu, Dapat Julukan Jantungnya Pulau Sumatera dari Peneliti Jerman!

Menurut korban, yang merupakan warga Bantul, Yogyakarta, ia sedang menggunakan toilet SPBU tersebut pada pukul 22.20 WIB. Saat itu, ia melihat ada benda mencurigakan di bawah pintu toilet. Setelah didekati, ternyata benda tersebut adalah kamera ponsel.

Sumber:

UPDATE TERBARU