Wednesday 28th of February 2024
×

Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Episode 5 SUB INDO, Pertemuan Yein Woo dengan Tae Ha's

Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Episode 5 SUB INDO, Pertemuan Yein Woo dengan Tae Ha's

--

OTONITY.com - Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract kini akan melanjutkan kisahnya dengan aksi yang lebih seru lagi. Para penggemar pasti sudah penasaran dengan kisahnya. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan pembahasn dibawah ini. 

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Drama Korea memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Baca juga: Nonton Series Kurulus Osman Season 5 Episode 140 Subtitle Indonesia, Osman Mulai Lemas Tak Berdaya!

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Soundtrack #2 (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia, Pertemuan Menegangkan Hyun-Seo dan Soo-Ho!

Drama The Story of Park's Marriage Contract (2023)

The Story of Park's Marriage Contract merupakan drama Korea terbaru adaptasi Webtoon Lady Virtue’s Contract Marriage. Komik tersebut rilis resmi di Webtoon yang ditulis oleh Kim Nuoul.

Webtoon ini kemudian diadaptasi oleh Angelique dan digambar oleh Datda. Lady Virtue’s Contract Marriage sendiri memiliki genre romantis. Dilansir dari berbagai sumber, manhwa Lady Virtue’s Contract Marriage memiliki beberapa judul lain.

Baca juga: Nonton TV Show Running Man Episode 683 Subtitle Indonesia, V BTS dan Yoo Seung Ho Bersiap Rebutkan Permainan!

Untuk judul aslinya yang menggunakan bahasa Korea, manhwa tersebut diberi judul 열녀박씨 계약결혼뎐 dibaca yeolnyeobagssi gyeyaggyeolhondyeon artinya Yeolnyeo Park's contract marriage. Penamaan tersebut diambil dari kontrak yang dilakukan Yeonwoo dengan suaminya versi masa depan.

Sumber:

UPDATE TERBARU