Wednesday 28th of February 2024
×

Nonton Series Kurulus Osman Season 5 Episode 140 Subtitle Indonesia, Osman Mulai Lemas Tak Berdaya!

Nonton Series Kurulus Osman Season 5 Episode 140 Subtitle Indonesia, Osman Mulai Lemas Tak Berdaya!

--

OTONITY.com - Kalian penggemar drama Turki tentunya tak boleh lewatkan kisah dari series Kurulus Osman yang kini akan memasuki episode 140. Bagi yang penasaran, langsung saja simak lannjutan kisahnya dalam ulasan dibawah ini. 

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.


Serial Kurulus Osman merupakan sebuah serial Turki dengan genre sejarah, petualangan, aksi, dan Islamic. Serial tersebut sebelumnya sudah berhasil menarik perhatian penggemar dengan 4 musim yang mana terakhir tayang pada 15 Juni 2023.

Baca juga: Nonton Throne of Seal Season 3 Episode 85 Bahasa Indonesia, Makin Sengit! Feng Xiu Berikan Serangan Mematikan

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Soundtrack #2 (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia, Pertemuan Menegangkan Hyun-Seo dan Soo-Ho!

Sebagai informasi, serial Kurulus Osman adalah kisah yang diadaptasi dari kisah Osman I dan ditulis oleh Mehmet Bozdağ, Atilla Engin, dan Aslı Zeynep Peker Bozdağ. Serial ini telah rilis sejak 20 November 2019 hingga saat ini.

Untuk musim kelimanya sendiri dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 4 Oktober 2023. Cerita sendiri diklaim lebih intens daripada musim-musim sebelumnya. Penggemar dijamin akan sangat terhibur.

Alur Kisah Serial Kurulus Osman

Dimusim terakhir, menceritakan kisah yang berfokus pada akibat dari musim ketiga dan tantangan baru yang akan dihadapi Osman. Osman juga harus berurusan dengan pengkhianatan orang-orang yang dekat dengannya.

Sementara tiga musim pertamanya lebih tentang membangun, musim empat dan lima diharapkan lebih penuh aksi. Banyak penggemar yang menantikan Osman Ghazi dalam kekuatannya dan memimpin orang-orangnya melawan segala rintangan. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah dari Osman?

Baca juga: Nonton Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 10 SUB INDO, Pertemuan Menegangkan Seo Won dan Eun Hwan

Sumber:

UPDATE TERBARU