Wednesday 28th of February 2024
×

Nonton I May Love You (2023) Episode 19-20 Bahasa Indonesia, Kedekatan Tang Xin dan Tang Yu!

Nonton I May Love You (2023) Episode 19-20 Bahasa Indonesia, Kedekatan Tang Xin dan Tang Yu!

--

OTONITY.com - Kelanjutan kisah dari perjalanan Tang Xin dan Tang Yu kini menimbulkan tanda tanya yang besar. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan dari drama I May Love You (2023) pada episode 19-20 yang bisa kalian simak pada pembahasan dibawah ini. 

"I May Love You" mengisahkan tentang Tang Xin (Huang Riying), seorang penulis skenario, yang telah lama menyimpan perasaan cintanya pada bosnya, Tang Yu (Miles Wei).


Namun, sayangnya, perasaan cinta Tang Xin tidak direspons, karena sang atasan justru tertarik pada sahabat wanitanya. Ketika sahabat tersebut menolak cinta Tang Yu, Tang Xin memutuskan untuk jujur dan mengakui perasaannya yang selama ini terpendam.

Namun, setelah mengakui perasaannya, Tang Yu menolak dan menyatakan bahwa tidak mungkin ada hubungan di antara mereka berdua.

Baca juga: Malam Ini! Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Episode 5 Sub Indo, Ada yang Cemburu Nih Sama Park Yeon

Baca juga: Nonton GRATIS My Demon (2023) Episode 5 Subtitle Indonesia, Lamaran Do-hee Ditolak Gu-won!

Tang Xin, yang merasa malu, memutuskan untuk mengundurkan diri. Namun, kepergian Tang Xin justru membuat Tang Yu menyadari sesuatu yang sebelumnya tidak disadarinya.

Jadwal Tayang Drama I May Love You (2023) Episode 19-20

Setelah lebih dari setahun proses syuting, drama romansa modern asal China berjudul "I May Love You" telah dikonfirmasi akan segera tayang, dimulai dari besok, 25 November, di Mango TV.

Drama ini, yang terdiri dari 24 episode, menampilkan Miles Wei atau Wei Zheming, berkolaborasi dengan aktris cantik Huang Riying. Disutradarai oleh Yi Lin, drama ini diadaptasi dari novel karya Mo Yanchuan yang berjudul "Dui Ni Bu Zhi Shi Xi Huan."

Baca juga: Malam Ini! Nonton A Journey to Love (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Taktik dan Rencana Baru Siap Dimulai

Baca juga: Nonton GRATIS My Demon (2023) Episode 5 Subtitle Indonesia, Lamaran Do-hee Ditolak Gu-won!

Sumber:

UPDATE TERBARU