Wednesday 28th of February 2024
×

Nonton GRATIS My Demon (2023) Episode 5 Subtitle Indonesia, Lamaran Do-hee Ditolak Gu-won!

Nonton GRATIS My Demon (2023) Episode 5 Subtitle Indonesia, Lamaran Do-hee Ditolak Gu-won!

--

OTONITY.com - Kelanjutan kisah dari drama My Demon (2023) kini menimbulkan rasa penasaran yang besar. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisahnya di episode 5 yang bisa kalian simak melalui ulasan dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Serial drama berjudul My Demon berasal dari Korea Selatan dan terdiri dari 16 episode yang ditayangkan mulai 24 November 2023 hingga 20 Januari 2024, setiap Jumat dan Sabtu. Drama ini disiarkan melalui jaringan Netflix dan SBS dengan durasi 1 jam 10 menit per episode.

Dikenal juga dengan judul Maidemon, cerita ini ditulis oleh Choi Ah Il dan disutradarai oleh Kim Jang Han serta Kwon Da Som.

Baca juga: Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Episode 5 SUB INDO, Pertemuan Yein Woo dengan Tae Ha's

Baca juga: Nonton Series Blood Coast (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-6: Aksi Marseille dalam Perang Pertumpahan Darah

Jadwal Rilis My Demon (2023) Episode 5

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Baca juga: Nonton Drama Boyhood (2023) Episode 5-6 Subtitle Indonesia, Jang Byung Tae Makin Akrab dengan Teman-temannya!

Baca juga: Nonton Throne of Seal Season 3 Episode 85 Bahasa Indonesia, Makin Sengit! Feng Xiu Berikan Serangan Mematikan

Drama Korea My Demon (2023) akan memasuki episode 5 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 8 Desember 2023. Kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU