Wednesday 28th of February 2024
×

Sinopsis Drama China The Last Immortal (2023) Penemuan Esensi Abadi Para Binatang di Kerajaan Gu Jin

Sinopsis Drama China The Last Immortal (2023) Penemuan Esensi Abadi Para Binatang di Kerajaan Gu Jin

--

OTONITY.com - Penggemar drama China tentunya tak boleh melewatkan kisah drama satu ini. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sinopsis drama terbaru berjudul The Last Immortal (2023) yang bisa kalian simak lengkapnya melalui ulasan dibawah ini. 

Genre drama China adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama China telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.


Drama China telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama China sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Baca juga: Sinopsis Drama The Quirky and the Charming, Siap Rilis di 2024! Lu Yang Yang Bakal Jadi Musuh Xing Zhao Lin

Baca juga: Sinopsis Drama China Rising Feather (2023) Balas Dendam Qing Que pada Pengkhianatan Keluarganya!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Shut Up (2023) Aksi Balas Dendam pada Pria Penghacur Hidup Yuki!

Tak heran jika drama China selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama China, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Drama The Last Immortal (2023)

Serial drama berjudul The Last Immortal berasal dari China dan terdiri dari 40 episode. Tayang perdana pada tanggal 11 Desember 2023, disiarkan di Tencent Video dengan durasi 45 menit per episode. Dikenal juga dengan judul The Hidden God atau Shen Yin, serial ini juga dikenal dengan judul lain seperti 神隱 dan 黄土.

Disutradarai oleh Chan Ka Lam dan ditulis oleh Liu Fang, drama ini mengusung genre romance, wuxia, drama, dan fantasi. Diadaptasi dari novel Hidden God (神隐) karya Xing Ling (星零), cerita ini menawarkan kombinasi elemen-elemen fantasi dan romantisme dalam dunia wuxia yang menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU