Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Drama The Hope (2023) Episode 1,2,3 Sub Indonesia, Lei Ming Mulai Mengumpulkan Para Siswanya!

Link Nonton Drama The Hope (2023) Episode 1,2,3 Sub Indonesia, Lei Ming Mulai Mengumpulkan Para Siswanya!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan kisah drama berjudul The Hope (2023)  yang merupakan drama terbaru China dimana episode terbarunya sudah bisa kalian saksikan melalui rangkuman dibawah ini. 

Serial drama berjudul The Hope berasal dari China dengan jumlah episode sebanyak 30. Tayang perdana mulai tanggal 10 Desember 2023 di Youku dengan durasi 45 menit per episode. Drama ini diadaptasi dari manga Dragon Zakura (ドラゴン桜) karya Mita Norifusa (三田 紀房).


Dikenal juga dengan judul 龙樱中国版 atau Ming Long Shao Nian, drama ini disutradarai oleh Ding Hei dan ditulis oleh Chen Shu.

Baca juga: Bibit Buaya Mulai Muncul! Nonton Love Me, Love My Voice (2023) Episode 19 Subtitle Indonesia yang Bikin Saling

Mengusung genre komedi dan youth, cerita ini menghadirkan suasana yang menghibur tentang kehidupan remaja yang penuh semangat. Serial ini mengeksplorasi tema-tema tentang harapan, perjuangan, dan pertumbuhan generasi muda dalam menghadapi tantangan kehidupan.

Genre drama China adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama China telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Baca juga: Nonton Drama Welcome to Samdal-ri (2023) Episode 4 SUB INDO, Sam-dal Berusaha Untuk Menenangkan Dirinya!

Baca juga: Nonton A Journey to Love (2023) Episode 25-26 SUB INDO, Kedekatan Ren Xin dan Ning Yuan Zhou Mulai Terlihat!

Sumber:

UPDATE TERBARU