Wednesday 28th of February 2024
×

Bibit Buaya Mulai Muncul! Nonton Love Me, Love My Voice (2023) Episode 19 Subtitle Indonesia yang Bikin Saling

Bibit Buaya Mulai Muncul! Nonton Love Me, Love My Voice (2023) Episode 19 Subtitle Indonesia yang Bikin Saling

--

ASCOMAXX.com - Secara garis besar drama ini mengangkat kisah mengenai seorang mahasiswa memiliki identitas lain - online dia adalah "Sheng Sheng Man" yang membuat musik untuk genre sejarah.

Meskipun dia masih bukan siapa-siapa, itu tidak menghentikannya untuk memimpikan hari dia dapat berkolaborasi dengan dewa sulih suara favoritnya "Qing Qing Ci." Didorong oleh hasratnya, Gu Sheng yang berada di tahun seniornya rajin menggubah dan menciptakan musik. 


Sementara itu, Mo Qing Cheng adalah pengisi suara terkenal yang dikenal sebagai "Qing Qing Ci."

Gu Sheng tidak pernah memberi tahu siapa pun bahwa keinginan terbesarnya adalah bisa bekerja dengan "Qing Qing Ci", namun suatu hari, dia tiba-tiba bertemu dengan suaranya. Mo Qing Cheng membacakan resep dengan lantang untuknya, yang menggugah hati setiap orang.

Baca juga: RILIS! Nonton I May Love You (2023) Episode 19-20 Sub Indonesia, Waduh Dapat Kado Spesial dari Tang Xin

Baca juga: Link Nonton BL The Sign (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia, Pertemuan Romantis Tharn dan Phaya!

Baca juga: Sudah Tayang! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 74 Sub Indo, Mampukah Dou Zong Menyembuhkan Xiao Yan?

Love Me, Love My Voice (2023) memiliki kisah seru yang berbeda. Drama ini banyak dinantikan kelanjutan kisahnya. Kalian yang juga penasaran, simak informasi lanjutan kisah pada episode 19 yang akan tayang malam ini, 10 Desember 2023. 

Drama Love Me, Love My Voice (2023) 

Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Drama China berjudul Love Me, Love My Voice ini adalah  drama China yang akan segera tayang dalam waktu dekat. Love Me, Love My Voice sendiri adalah drama yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Really, Really Miss You” karya Bao Fei Bao.

Sumber:

UPDATE TERBARU