Saturday 27th of July 2024
×

Cantik dan Berprestasi! Potret Nisa Kinderflix, Konten Kreator Edukatif Untuk Anak-Anak yang Ternyata Lulusan Psikologi

Cantik dan Berprestasi! Potret Nisa Kinderflix, Konten Kreator Edukatif Untuk Anak-Anak yang Ternyata Lulusan Psikologi

--

OTONITY.com - Seorang konten kreator bernama Nisa Kinderflix tengah jadi sorotan. Ada apakah gerangan? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Konten edukasi adalah segala jenis konten yang bertujuan untuk memberikan nilai kepada audiens dengan mengajarkan mereka sesuatu yang baru. Sesuatu yang baru dan unik akan menjadi suatu hal yang menarik bagi penonton.


Konten edukasi memang terkesan kurang menjual secara langsung. Namun, sebenarnya konten jenis ini memiliki peran penting. Salah satu konten kreator edukasi yang tengah jadi sorotan adalah Nisa Kinderflix atau kak Nisa. Yuk simak pembahasannya di sini! 

Baca juga: Fakta Menarik Park Hye-min, Setim dengan Megawati yang Jadi Andalan Timnas Korea Selatan!

Baca juga: Profil dan Biodata Park Hye-min, Pemain Voli Korsel Setim dengan Megawati yang Kecantikannya Bikin Terpesona!

Baca juga: Profil dan Biodata Salma Novita, Penyanyi Dangdut yang Viral Usai Nyanyi di Acara Wisuda Lengkap Dari Agama Sampai Medsos

Konten Kreator atau Content creator merupakan sebutan bagi seseorang yang melahirkan berbagai materi konten baik berupa tulisan, gambar, video, suara, maupun gabungan dari dua atau lebih materi.

Mereka bertugas untuk menulis, meninjau, mengedit, dan membuat konten untuk platform yang digunakan perusahaan untuk marketing. Melakukan riset dan interview untuk mempelajari tren terkini serta dalam pengembangan konten. Hingga bekerja sama dengan tim kreatif untuk mempersiapkan materi promosi.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU