Wednesday 28th of February 2024
×

Tinju Dunia David Morrell vs Sena Agbeko, Rebutkan Sabuk WBA Regular 17 Desember 2023

Tinju Dunia David Morrell vs Sena Agbeko, Rebutkan Sabuk WBA Regular 17 Desember 2023

--

OTONITY.com - Petarungan tinju dunia minggu ini pada tanggal 17 Desember 2023 di kelas menengah akan menampilkan David Morrell vs Sena Agbeko yang siap rebutkan gelar sabuk WBA Regular. Kalian yang penasaran, simak informasi lengkapnya pada uraian pembahasan berikut ini. 

Pertarungan Tinju Dunia yang memikat dihelat pada Minggu, 17 Desember 2023, menampilkan David Morrell yang berhasil mempertahankan gelar sabuk WBA-nya melawan penantang tangguh, Sena Agbeko.


Morrell, yang juga dikenal sebagai pemegang sabuk WBA di kelas yang sama dengan Canelo, mengadu kekuatan dengan Agbeko di Armory, Minneapolis, dalam pertarungan yang direncanakan berlangsung selama 12 ronde.

Pria asal Kuba ini bukanlah sosok asing dalam dunia tinju. Morrell meraih medali emas dalam Kejuaraan Dunia Remaja pada tahun 2016 sebelum memutuskan untuk menjadi petinju profesional pada 2019.

Prestasinya terus meningkat saat ia berhasil mengalahkan Lennox Allen pada tahun 2020, merebut gelar kelas menengah super WBA Reguler.

Dikenal dengan julukan Osvary Morrell, petinju berbakat ini telah sukses mempertahankan gelar WBA-nya sebanyak lima kali, dengan kemenangan terakhirnya yang memukau atas Yamaguchi Falcao melalui KO pada bulan April.

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia, Devin Haney Vs Ryan Garcia Siap Tarung Besar! Musuh Saling Kuat, Siapa yang Akan Takhluk?

Baca juga: Jadwal UFC Las Vegas Sabtu 9-16 Desember 2023 dan Link Nonton, Leon Edwards vs Colby Covington Bakal Saling Perebutkan Juara

Di sisi lain ring, Sena Agbeko memulai debut profesionalnya pada tahun 2011. Meskipun mengalami kekalahan dari Daniel Mendez pada tahun 2021, Agbeko berhasil bangkit dengan lima kemenangan berturut-turut sejak saat itu.

Selain Agbeko, Raymond Gatica juga turut menjadi perusak rekor dalam karier tinju Agbeko. Gatica, petinju berusia 31 tahun itu, terakhir kali bertarung pada bulan Oktober, mengalahkan Bruno Romay melalui TKO.

Pertarungan Tinju Dunia David Morrell vs Sena Agbeko disiarkan melalui Tv Online Showtime Boxing pada jam 11:30 malam waktu ET atau sekitar pukul 11.30 WIB.

Baca juga: Siap Rebut Kemenangan! Simak Jadwal Pertandingan Tinju Dunia Desember 2023, Siapakah yang Terkuat?

Susunan Tinju Dunia David Morrell vs Sena Agbeko

Pertarungan laga utama, mempertemukan David Morrell dan Sena Agbeko dalam perebutan gelar WBA Regular kelas menengah super.

Laga Pendukung Utama dan Undercard:

  • Julio Cesar Martinez vs. Angelino Cordova for the WBC flyweight title
  • Chris Colbert vs. Jose Valenzuela; Lightweights
  • Andre Berto vs. Robert Guerrero 2; Welterweights
  • Alberto Puello vs. Ector Madera; Super Lightweights
  • Kyrone Davis vs. Cruse Stewart; Middleweights
  • Michael Angeletti vs. Angel Antonio Contreras; Bantamweights
  • Shawn McCalman vs. Cristian Olivas; Super Middleweights

Sumber:

UPDATE TERBARU