Wednesday 28th of February 2024
×

Jadwal Tinju Dunia, Devin Haney Vs Ryan Garcia Siap Tarung Besar! Musuh Saling Kuat, Siapa yang Akan Takhluk?

Jadwal Tinju Dunia, Devin Haney Vs Ryan Garcia Siap Tarung Besar! Musuh Saling Kuat, Siapa yang Akan Takhluk?

--

OTONITY.com - Devin Haney menjadi salah satu petinju hebat setelah ia mengalahkan Regis Prograis dalam Tinju Dunia.  Setelah kemenangannya, Devin Haney mendapat tantangan tinju dari Ryan Garcia yang langsung disetujui olehnya. Bagaimana petarungan mereka nanti?

Di divisi kelas ringan super, Ryan Garcia merupakan sosok yang paling dikenal dan diminati. Pertarungan yang dinanti-nantikan di dunia tinju adalah ketika Ryan Garcia menang KO pada ronde ke-8 melawan Oscar Duarte dalam acara Tinju Dunia di Toyota Center, Houston pada 2 Desember 2023.


Baca juga: Profil dan Biodata Arman Tsarukyan, Pemain Tinju Professional yang Berhasil Kalahkan Beneil Dariush di Liga UFC

Sebelum menghadapi Oscar Duarte, Ryan Garcia telah lama mengungkapkan keinginannya untuk bertarung dengan Devin Haney.

Sementara itu, Devin Haney baru saja meraih gelar kelas ringan super WBC setelah meraih kemenangan angka atas Regis Prograis. Ini adalah gelar keduanya di dua kelas berbeda setelah sebelumnya menjadi juara tak terkalahkan di kelas ringan.

“Ini penampilan Devin terbaik, tapi yang terbaik dia adalah sesuatu yang bisa bikin orang tidur penontonnya. Saya tahu apa yang sudah dia lewatkan. Dia bisa mendapatkannya suatu kali nanti, tapi bukan saat ini,” tulis Ryan Garcia di akun media sosialnya.

Baca juga: Terungkap! Inilah Sosok Pemeran Video Mesum di Cianjur, Miliki Paras Blasteran Masih Kenakan Seragam SMA

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia 9-10 Desember 2023 dan Link Livestream : Bakal Ada Regis Prograis vs Devin Haney dengan 12 Ronde

Sumber:

UPDATE TERBARU