Wednesday 21st of February 2024
×

Link Gratis Nonton Semi Higop (2023) Subtitle Indonesia, Makin Liar! Penari Malam dan Jalinan Skandal Bebas

Link Gratis Nonton Semi Higop (2023) Subtitle Indonesia, Makin Liar! Penari Malam dan Jalinan Skandal Bebas

--

OTONITY.com - Film-film Filipina telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film Filipina, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.

Seiring berjalannya waktu, industri film Filipina terus berkembang, menghadirkan cerita-cerita yang mendalam, komedi yang menghibur, drama yang mengharukan, dan tentu saja, aksi yang mendebarkan. Berikut ini adalah film terbaru Filipina yang bisa kalian simak pada pembahasan berikut. 


Film Filipina berjudul Higop (2023) telah resmi tayang di aplikasi Vivamax. Dalam film ini, Angelica Hart memainkan peran utama bersama Josef Elizalde dan Fabio Ide. Sutradara dari film ini adalah Topel Lee, dengan penulis skenario Cyril Ramos.

Baca juga: 18+ Only! Sinopsis Film Doi Boy (2023) Usung Genre Thriller, Petualangan Sorn Terjebak dalam Dunia Gelap

Baca juga: Sinopsis Film Animasi The Boy and the Heron (2023) Tayang di Bioskop! Nasib Mahito Maki Ditinggal Ibunya Karna Perang Dunia II

Film ini dirilis pada tanggal 15 Desember 2023 di Filipina, diproduksi oleh perusahaan Two Inches of Loneliness dan Viva Films.

Dikenal juga dengan nama Sip, film ini memiliki genre romansa dengan nuansa semi-dewasa dan khusus untuk orang dewasa. Berbahasa Tagalog/Filipino, film ini menampilkan cerita yang menggugah dalam latar belakang Filipina.

Ringkasan Film Higop (2023)

Dalam film Filipina berjudul "Higop," ceritanya mengisahkan tentang Angelica Hart, seorang penari di sebuah klub malam yang secara tak terduga bertemu dengan mantan kekasihnya di tempat tersebut. Pertemuan tak terduga ini memicu komunikasi antara keduanya yang diliputi kenangan masa lalu.

Sementara mereka berdua mengenang kisah lama, Angelica Hart merasa bingung karena sekarang ia sudah memiliki kekasih baru. Konflik mulai timbul ketika perasaan masa lalu dan kehadiran kekasih baru saling bersaing dalam benaknya.

Baca juga: Nonton Film Christmas as Usual (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Perayaan Natal Seru Gadis Norwegia dan Pria India

Sumber:

UPDATE TERBARU