Wednesday 28th of February 2024
×

Sinopsis Film Animasi The Boy and the Heron (2023) Tayang di Bioskop! Nasib Mahito Maki Ditinggal Ibunya Karna Perang Dunia II

Sinopsis Film Animasi The Boy and the Heron (2023) Tayang di Bioskop! Nasib Mahito Maki Ditinggal Ibunya Karna Perang Dunia II

--

OTONITY.com - Kalian penggemar film animasi pasti sudah tidak asing dengan film yang akan segera tayang di bioskop berjudul The Boy and the Heron ini. Pada pembahasan berikut ini, kalian bisa menyimak alur kisahnya yang tentunya akan membuat kalian terpana. 

Penayangan film The Boy and the Heron di Indonesia mengalami penundaan. Padahal, animasi dari Studio Ghibli ini telah sangat dinantikan oleh para penggemar. Sebelumnya dijadwalkan tayang pada 29 November 2023, namun CBI Pictures mengumumkan penundaan penayangan hingga 13 Desember 2023.


Baca juga: Sinopsis Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) dan Link Nonton Sub Indo Full Eps 1-12, Akses Gratis Disini Tanpa Iklan!

"The Boy and the Heron tayang di bioskop 13 Desember 2023. Kembalinya Hayao Miyazaki setelah 10 tahun lewat karya masterpiece dengan 97 persen fresh di Rotten Tomatoes," bunyi pengumuman yang dirilis.

Film ini menampilkan Soma Santoki, Masaki Suda, Aimyon, Yoshino Kimura, Takuya Kimura, Shohei Hino, Ko Shibasaki, Kaoru Kobayashi, Jun Kunimura, dan sebagainya sebagai pengisi suara dalam versi bahasa Jepang.

Baca juga: Sinopsis Anime Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo (2023), Kisah Cowok SMA Hoki yang Gaet 100 Pacar Sekaligus!

Ada juga versi dubbing dalam bahasa Inggris dengan pengisi suara dari nama-nama besar Hollywood seperti Luca Padovan, Robert Pattinson, Karen Fukuhara, Gemma Chan, Christian Bale, Mark Hamill, Florence Pugh, Willem Dafoe, hingga Dave Bautista.

The Boy and the Heron telah dirilis pada 14 Juli 2023 di Jepang, meraup pendapatan sebesar USD 13,2 juta (sekitar Rp203 miliar) pada akhir pekan pertamanya. Ini merupakan pencapaian terbesar dalam sejarah Studio Ghibli, melampaui kesuksesan Howl's Moving Castle pada tahun 2004.

Sinopsis The Boy and the Heron

Kisah The Boy and the Heron berlatar di Jepang pada masa Perang Dunia II. Tokoh utamanya, Mahito Maki, terinspirasi dari masa kecil Hayao Miyazaki. Saat itu, pada tahun 1943, ibu Mahito tewas dalam kebakaran di rumah sakit di Tokyo, ketika Mahito masih berusia 12 tahun.

Baca juga: Sinopsis Anime A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun) Kisah Romansa Isaku dengan Pengawalnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU