Wednesday 28th of February 2024
×

RAW Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 102 Bahasa Indonesia, Perlawanan Aerdi dengan Para Musuh!

RAW Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 102 Bahasa Indonesia, Perlawanan Aerdi dengan Para Musuh!

--

OTONITY.com - Sebuah cerita tentang perjalanan waktu, aksi, dan fantasi dari manusia yang paling kuat. "Bahkan jika ini pemberian yang mengerikan dari dewa, peluang tetaplah peluang. Karena sangat ingin menemui kematian, mereka akan kuhancurkan."

Zephyr, manusia terkuat yang tersisa, bertarung melawan iblis namun kalah, namun dewa memberinya kesempatan untuk kembali sepuluh tahun ke masa lalu. Iblis telah merenggut segalanya dari manusia, sementara para dewa memperlakukan mereka sebagai hiburan semata. Kali ini, dia bertekad untuk mengakhiri semuanya.


Kalian para penggemar komik ini pasti penasaran dengan lanjutan kisah dari Zhepyr. Nah, supaya bisa mengobati rasa penasaran, simak rangkuman lanjutan kisah manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God chapter 102 pada pembahasan lengkap berikut ini. 

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: It’s My First Time Being Loved Chapter 24 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Shasha Mungil Terus Terjatuh

Baca juga: Trash of the Count’s Family Chapter 113 Sub Indonesia, Baca Disini! Mimpi Buruk Venion Stan

Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God ini memiliki berbagai nama lain mulai dari To a New Life, 투신전생기, sampai dengan Doom Breaker. Serta manhwa ini merupakan karya serta diilustrasikan oleh orang yang sama yaitu oleh Cheong Dam.

Manhwa ini memiliki genre Action, Fantasy, Shounen, Supernatural dan tema Reincarnation, Supernatural. Secara garis besar mengisahkan tentang balas dendam atas pembantaian manusia oleh para iblis. Pecinta genre aksi fantasi, komik ini tentu bisa menjadi rekomendasi untuk dibaca.

Baca juga: Baca Magic Emperor Chapter 484 Bahasa Indonesia, Zhuge Changfeng Mengejek Kekuatan Kaisar!

Sumber:

UPDATE TERBARU