Saturday 27th of July 2024
×

Baca Magic Emperor Chapter 484 Bahasa Indonesia, Zhuge Changfeng Mengejek Kekuatan Kaisar!

Baca Magic Emperor Chapter 484 Bahasa Indonesia, Zhuge Changfeng Mengejek Kekuatan Kaisar!

--

OTONITY.com - Magic Emperor memiliki cerita yang mengenai reinkarnasi. Di dalam cerita ini, seperti dapat dibaca pada sinopsis sebelumnya bahwa sang karakter utama bereinkarnasi ke tubuh orang lain dan kembali berniat untuk kembali menjadi kaisar sihir atau demonic emperor.

Namun uniknya sang karakter dibekali dengan pengetahuan dan kemampuannya di masa lalu. Tak hanya itu, karakter Zhuo Yifan sendiri digambarkan sebagai karakter dengan kepribadian cukup jahat dan rela untuk mengobarkan orang di sekitarnya (benar-benar karakter penjahat).

Penggemar manhua Magic Emperor tentunya tak boleh melewatkan informasi mengenai lanjutan kisahnya pada chapter 484 yang sudah kami rangkumkan. Langsung saja, simak informasi lengkapnya pada pembahasan dibawah ini. 

Baca juga: GRATIS Baca Si Karismatik Charlie Wade Full Chapter PDF Bahasa Indonesia, Hadirkan Kisah Unik Penuh Inspiratif

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhua seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Spoiler Magic Emperor Chapter 484

Wajah Kaisar gelap seolah-olah menunjukkan sisi kemanusiaannya, suaranya tegas saat dia berkata, "Tidak terpikirkan bahwa tangan ini akan menjadikan saya seorang prajurit." Tawa sinis Zhuge Changfeng terdengar di telinganya, suaranya berubah menjadi kasar.


Awalnya, saya mengizinkannya pergi dan bertarung di wilayah gerbang Kaisar. Kekuatannya akan menurun secara signifikan setelah beberapa pertandingan, bahkan jika dia menang, tetapi keputusan untuk menempatkannya di akhir tetap ada.

Namun, ternyata ini telah menjadi ancaman paling serius saat ini, bahkan menciptakan gelombang protes dari seluruh masyarakat Tianyu terhadap saya!

Baca juga: GRATIS Baca Novel ART Perebut Suamiku Full Chapter, Kisah Sumi ART yang Selingkuh dengan Suami Nastiti

Baca juga: Baca Manhwa Please Notice Jasmine! Chapter 7 Bahasa Indonesia, Gawat! Sesuatu Besar Terjadi dalam Hidup Jasmin

Sumber:

UPDATE TERBARU