Sunday 21st of July 2024
×

Link Nonton What If…? Season 2 (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Siap Melihat Dimensi Multiverse yang Luas!

Link Nonton What If…? Season 2 (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Siap Melihat Dimensi Multiverse yang Luas!

--

OTONITY.com - Musim kedua dari "What If...?" melanjutkan perjalanan ketika Sang Pengamat memandu penonton melalui multiverse yang luas, memperkenalkan wajah-wajah baru dan yang sudah dikenal dalam MCU.

Serial ini menimbulkan pertanyaan, kembali ke momen-momen klasik dalam Marvel Cinematic Universe, dan mengubahnya dengan jajaran pengisi suara yang luar biasa, termasuk sejumlah bintang yang mengulangi peran ikonis mereka.


Setelah dinantikan cukup lama, akhirnya serial animasi What If…? Season 2 (2023) dari Marvel ini kembali merilis musim keduanya yang cukup lama dinantikan oleh para penggemar. Langsung saja kalian bisa menonton melalui ulasan dibawah ini. 

Baca juga: Sinopsis Manga Black Clover: Perjalanan Hebat Aster dan Yuno Menjadi Kaisar Sihir Terkuat!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Price is Your Everything, Balas Dendam Nerys pada Orang yang Mengkhianatinya!

What If…? Season 2 (2023)

Marvel Cinematic Universe sukses dengan serial animasi What If…? pada Agustus 2021 lalu. Musim kedua dari serial ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2023, tetapi Marvel akhirnya secara resmi merilisnya pada 22 Desember 2023.

Dalam kelanjutan dari seri animasi sebelumnya oleh Marvel Studios ini, kita akan kembali dihadapkan pada MCU multiverse yang tak terbatas. Pada tanggal 15 November, trailer pertama dari What If…? season 2 telah dipublikasikan.

Baca juga: Sinopsis Novel BL Passion Karya GangJak, Kisah Jeong Taeui Terjebak Cinta Sang Psikopat Dingin!

Melalui trailer ini, Marvel mengungkap karakter-karakter yang akan mengisi cerita serta menampilkan adegan-adegan menarik dari seri animasi ini. Dari gambar-gambar dalam trailer tersebut, para penonton dapat mengidentifikasi karakter-karakter yang sudah dikenal seperti Captain Carter,

Sumber:

UPDATE TERBARU