Tuesday 21st of May 2024
×

Sinopsis Manga Black Clover: Perjalanan Hebat Aster dan Yuno Menjadi Kaisar Sihir Terkuat!

Sinopsis Manga Black Clover: Perjalanan Hebat Aster dan Yuno Menjadi Kaisar Sihir Terkuat!

--

OTONITY.com - Kalian penggemar manga Jepang, berikut ini akan kami bagikan manga berjudul Black Clover yang memiliki kisah seru juga menarik. Langsung saja, simak lengkapnya pada uraian pembahasan yang akan kami bagikan berikut ini. 

Komik hadir dalam beragam jenis, seperti Manga, yang merupakan komik bergambar asal Jepang. Salah satu komik yang memiliki penggemar setia dan selalu dinantikan kelanjutannya adalah Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute.


Manga sangat populer di kalangan berbagai kelompok pembaca karena berbagai genre yang ditawarkan. Mulai dari cerita romantis yang penuh intrik hingga petualangan epik, Manga memberikan beragam pilihan kepada pembaca.

Baca juga: Sinopsis Hibang (2023) Film Semi Vivamax Terbaru, Pesona Teman Pacar Bikin Rica Gonzales Cemburu!

Baca juga: Sinopsis Novel BL Passion Karya GangJak, Kisah Jeong Taeui Terjebak Cinta Sang Psikopat Dingin!

Manga aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Manga Black Clover

Black Clover merupakan sebuah serial manga shōnen bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal.

Kemudian, Asta bersama dengan teman-temannya dari Banteng hitam, dia bercita-cita untuk menjadi Kaisar sihir. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 32 volume tankōbon per bulan April 2022.

Baca juga: Sinopsis Novel Pernikahan Mendadak dengan Presdir Dingin, Jalinan Kasih CEO Dingin dengan Wanita Malang!

Sumber:

UPDATE TERBARU