Thursday 20th of June 2024
×

Tilap Uang Rp 1,3 Miliar, Karyawan Selebgram Alfyera Alvionita Kepergok Hidup Hedon Hingga Liburan di Bali!

Tilap Uang Rp 1,3 Miliar, Karyawan Selebgram Alfyera Alvionita Kepergok Hidup Hedon Hingga Liburan di Bali!

--

OTONITY.com - Kasus penggelapan uang kali ini terjadi pada Selebgram bernama Alfyera Alvionita. Dimana pemilik My Beauty Store itu ditipun hingga Rp1,3 miliar. Awal mula aksi karyawannya ketahuan adalah saat ia tiba-tiba mengetahui kehidupan hedon hingga jalan-jalan ke Bali.

Kisah viral ini berawal dari aksi penyelewengan dana oleh seorang karyawan toko skincare di Serang, Banten, senilai Rp1,3 miliar.


Pemilik toko, Alfyera Alvionita, seorang selebgram dengan 150 ribu pengikut di Instagram, membagikan kisah tersebut melalui akun Instagramnya, @alfyeraalvionita15.

"Kehedonan dia yang dipamerkan menjadi pertanyaan semua orang terdekat saya, ko bisa dia seperti itu," tulis Alfyera dalam keterangannya.

Baca juga: Video Syur Babyputie Viral! Intip Profil Seleb TikTok yang Keciduk Lakukan Perbuatan Mesum di Depan Kamera Ini

Baca juga: Terbongkar! Praktik Elpiji Oplosan di Malang Diamankan Polisi, Untung Hingga Rp 1 Juta Perhari

Baca juga: Masih Bocil! Gangster Guk Guk Rampok Hingga Aniaya Warga di Tuban: Aksi Kriminal Ini Dapat Ganjaran 15 Tahun penjara

Dia mengungkapkan gaya hidup mewah pelaku bernama Fuja Fauziah yang tampak bersenang-senang dengan uang hasil penggelapannya.

Alfyera Alvionita, yang saat ini sudah menjadi seorang ibu, mengungkapkan bahwa Fuja sering berlibur ke Bali. Tidak hanya itu, diketahui bahwa Fuja, yang menjabat sebagai manajer toko, membeli mobil secara tunai.

"Dua bulan sekali ke bali," sambungnya.

"Belanja barang branded dengan mudah, nginap di hotel bintang 5 jakarta," imbuhnya.

Alfyera, yang saat itu tengah memfokuskan diri pada kehamilannya dan proses kelahiran bayinya, merasa menyesal karena telah memberikan kepercayaan penuh dalam mengelola toko kepada orang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU